Rasyid Al Fathir, Bocah 8 Tahun Tenggelam di Sungai Indragiri Ditemukan Meninggal Dunia

Rasyid Al Fathir, Bocah 8 Tahun Tenggelam di Sungai Indragiri Ditemukan Meninggal Dunia

Penemuan jasad bocah berusia delapan tahun bernama Rasyid Al Fathir

Inhil, Batamnews - Tragisnya, seorang bocah berusia delapan tahun bernama Rasyid Al Fathir ditemukan meninggal dunia setelah menghilang di Sungai Indragiri. Tim SAR Gabungan akhirnya berhasil menemukan jenazahnya pada Ahad (23/7/2023) dalam keadaan yang mengharukan.

Kepala Kantor SAR Pekanbaru, Budi Cahyadi, mengkonfirmasi penemuan tersebut kepada wartawan pada Senin (24/7/2023). Menurut keterangan Budi Cahyadi, jenazah Rasyid Al Fathir ditemukan tidak jauh dari lokasi bermainnya, yaitu di pinggir Sungai Indragiri, dekat masjid. Korban diperkirakan ditemukan sekitar 2,7 kilometer dari tempat awal ia bermain.

Baca juga :  Polsek Kuala Kampar Cegah Tindak Kejahatan C3 Lewat Patroli KRYD Rutin

Rasyid Al Fathir diduga tenggelam saat bermain bersama teman-temannya di seputaran masjid yang berada di pinggir Sungai Indragiri, di Desa Seberang Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), pada Sabtu (22/7/2023). Saat bermain layangan, kemungkinan Rasyid terpeleset dan akhirnya tenggelam di sungai tersebut.

Proses jenazah jenazah dilakukan pada pukul 11.40 WIB siang dan kini jenazah Rasyid telah dibawa ke rumah duka. Kehilangan Rasyid Al Fathir tentu meninggalkan kesedihan yang mendalam bagi keluarga dan teman-temannya.

Baca juga :  Dirasuki Api Cemburu, Wanita Muda Diamankan PolisiLakukan Penganayaan di Dumai

Peristiwa ini menjadi pengingat bagi semua orang akan pentingnya keselamatan anak-anak saat bermain di sekitar lingkungan air, terutama sungai yang memiliki potensi bahaya. Semua pihak diharapkan dapat lebih waspada dan memperhatikan keselamatan anak-anak agar tragedi serupa tidak terulang di masa mendatang. Semoga keluarga Rasyid Al Fathir diberi ketabahan dalam menghadapi cobaan ini dan semoga arwahnya diterima di sisi-Nya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews