Perahu Pompong Terbalik di Perairan Penarik Lingga

Perahu Pompong Terbalik di Perairan Penarik Lingga

Penumpang perahu pompong tenggelam di perairan Penarik Lingga yang diselamatkan kapal roll on roll off (Roro) Penarik-Jagoh yang melintas. (Foto: tangkapan layar video)

Lingga, Batamnews - Kejadian nahas terjadi di perairan Lingga saat sebuah perahu pompong yang membawa sejumlah warga dari Pelabuhan Penarik, Kecamatan Lingga, mengalami kecelakaan pada hari ini, Selasa (11/7/2023).

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah ( BPBD ) Lingga, Oktanius Wirsal, saat dihubungi Batamnews , mengungkapkan bahwa proses pencarian korban masih terus dilakukan oleh tim penyelamat.

"Iya, pencarian masih berlangsung," kata Oktanius.

Belum ada informasi pasti mengenai jumlah penumpang di perahu pompong tersebut, namun diketahui bahwa terdapat 6 yang berhasil dievakuasi. Satu orang lainnya masih dalam pencarian .

"Ada 7 orang, satu belum jumpa," tambahnya.

Dari informasi yang beredar, diketahui bahwa penumpang yang berada di perahu pompong tersebut merupakan para pemain sepak bola yang hendak mengikuti turnamen.

Belum diketahui pasti asal desa para korban. Namun, salah satu korban yang berhasil diketahui berasal dari warga Senempek.

Pihak yang tertekan masih melakukan upaya pencarian dan penyelamatan yang gencar untuk menemukan korban yang masih hilang. Masyarakat setempat juga ikut berpartisipasi dengan membantu dalam proses pencarian.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews