McDermott International, Ltd Membuka Lowongan Pekerjaan di Batam untuk Beragam Posisi

McDermott International, Ltd Membuka Lowongan Pekerjaan di Batam untuk Beragam Posisi

McDermott Batam

Batam, Batamnews.co.id - McDermott International, Ltd, perusahaan terkemuka di industri minyak dan gas, saat ini tengah membuka kesempatan berkarir bagi para profesional di Kota Batam, Kepulauan Riau. McDermott mencari individu yang berbakat dan berdedikasi untuk mengisi posisi-posisi menarik dalam perusahaan mereka.

 

Berikut adalah tiga posisi lowongan kerja yang tersedia di McDermott Batam:

  1. Associate MTO Engineer (21 hari yang lalu) McDermott International membuka lowongan untuk posisi Associate MTO Engineer. Sebagai seorang Associate MTO Engineer, tanggung jawab utamanya adalah berkontribusi dalam menyiapkan Data Material dan MTO (Material Take Off) untuk proyek-proyek yang sedang berjalan. Kualifikasi yang dibutuhkan antara lain gelar sarjana di bidang teknik, pengalaman kerja di bidang terkait, serta kemampuan untuk bekerja secara efektif dalam tim.

    Baca juga: Prakiraan Cuaca Perairan Batam, Senin: Berawan dan Gelombang Rendah

  2. IT Pillar Specialist (4 hari yang lalu) Untuk posisi IT Pillar Specialist, McDermott mencari individu yang akan menjadi spesialis di bidangnya dan berfokus pada peran penting sistem IT dalam operasi perusahaan. Tanggung jawabnya termasuk mengidentifikasi dan menyelesaikan masalah teknis, serta mengembangkan solusi untuk meningkatkan efisiensi sistem. Pencari kerja yang potensial diharapkan memiliki latar belakang pendidikan dan pengalaman di bidang IT, serta kemampuan analitis yang kuat.

  3. Maintenance (4 hari yang lalu) McDermott International juga membuka peluang bagi kandidat yang tertarik untuk bekerja dalam bidang Maintenance. Tugas utama posisi ini adalah melakukan pemeliharaan rutin dan perbaikan fasilitas perusahaan. Kualifikasi untuk posisi ini mencakup pemahaman yang baik tentang peralatan teknis, kehandalan, dan penyelesaian masalah.

Pencari kerja yang berminat dan memenuhi persyaratan untuk salah satu dari tiga posisi ini di McDermott International dapat mengajukan lamaran melalui platform LinkedIn. Perusahaan ini terus mencari individu-individu berbakat untuk bergabung dengan timnya dan berkontribusi dalam proyek-proyek terkemuka di industri mereka.

Baca juga: China Kembali Berlakukan Bebas Visa 15 Hari untuk Warga Singapura dan Brunei

Peluang kerja ini merupakan kabar baik bagi warga Batam yang mencari pekerjaan tetap di perusahaan internasional terkemuka.

Para pencari kerja diharapkan segera mengirimkan lamaran dan mengejar kesempatan untuk bergabung dengan McDermott International, perusahaan yang terus berkembang dan memberikan kesempatan karir yang menarik bagi para profesional di bidang teknik, IT, dan maintenance.

Untuk mengisi lamaran pekerjaan itu tersedia melalui Linkedin McDermott International, Ltd. Selamat mencoba, semoga Anda beruntung.  


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews