Mudah dan Aman! Jadilah Merchant QRIS BRK Syariah dan Nikmati Kemudahan Transaksi Bisnis

Mudah dan Aman! Jadilah Merchant QRIS BRK Syariah dan Nikmati Kemudahan Transaksi Bisnis

Menjadi merchant QRIS Bank Riau Kepri Syariah, transaksi jadi aman dan mudah (ist)

Jakarta, Batamnews - Penggunaan QRIS sebagai aplikasi pembayaran semakin marak di pusat perbelanjaan di perkotaan. Bagi pelaku usaha yang ingin memperoleh QR Code Standar pembayaran nasional, dapat mengunjungi kantor Cabang BRK Syariah terdekat.

Tren penggunaan Merchant QRIS juga terlihat pada Bazaar GFC Fair 21 Tahun Gernas APUPPT di Jalan Ir Haji Juanda, Jakarta Pusat. Semua pelaku UMKM yang berpartisipasi dalam acara tersebut telah beralih menggunakan transaksi nontunai.

Melihat hal ini, BRK Syariah juga memberikan informasi tentang keuntungan menjadi Merchant QRIS BRK Syariah kepada pengunjung booth. Selain itu, beberapa produk jasa layanan perbankan yang dapat mendukung pelaku usaha dalam meningkatkan bisnis juga disampaikan dalam acara tersebut.

Baca juga: Universitas Riau Menandatangani MOU dan PKS dengan Bank Riau Kepri Syariah untuk Layanan Perbankan

"Jadilah Merchant QRIS BRK Syariah dan nikmati manfaat serta keuntungannya. Saat ini, sebagian besar pertokoan di Jakarta tidak lagi menerima pembayaran tunai, mereka beralih menggunakan QRIS dan pembayaran dengan kartu elektronik. Terdapat banyak manfaat dan keuntungan menjadi Merchant BRK Syariah. Mari datang ke kantor Cabang BRK Syariah dan daftarkan usaha Anda sebagai merchant BRKS," kata Staf Bagian Corporate, Government dan Priority Banking, Melisa Usman.

Pembayaran melalui QRIS membuat transaksi menjadi lebih cepat, praktis, dan sangat aman. Penjual tidak perlu lagi menyediakan uang pecahan kecil untuk kembalian, karena pembeli dapat membayar menggunakan aplikasi pembayaran dengan fitur QRIS dari berbagai bank atau aplikasi lainnya.

Baca juga: Bank Riau Kepri Syariah Lingga Daik Resmi Menjadi Kantor Cabang

Proses untuk menjadi Merchant QRIS BRKS juga sangat mudah. Cukup memiliki tabungan BRK Syariah yang masih aktif, KTP Elektronik, terdaftar sebagai pengguna BRKS Mobile, memiliki alamat email yang aktif, menunjukkan semua dokumen asli. Serta melengkapi dokumen pendukung seperti fotokopi KTP, NPWP, SIUP, surat domisili usaha, foto lokasi usaha, dan dokumen legalitas lain sesuai ketentuan yang berlaku.

Di BRK Syariah, banyak produk layanan perbankan yang dapat dimanfaatkan nasabah sesuai kebutuhannya. Bank ini juga menawarkan layanan Sinar Prioritas untuk nasabah kelas menengah ke atas, serta beragam jenis pembiayaan yang diberikan kepada nasabah dengan berbagai profesi dan usaha.

Baca juga: Kisah Sukses Petani Nenas Nasabah MKM Bank Riau Kepri Syariah di Sungai Apit, dari Buruh Hingga Miliki Rumah Besar dan Mobil

Selain itu, BRK Syariah juga memberikan kesempatan bagi nasabah untuk berangkat haji usia dini melalui program Dhuha Haji Muda yang memiliki tabungan dimulai dari Rp 100 ribu. Program ini mengajarkan anak-anak menabung sejak usia dini dan bebas biaya administrasi. Nasabah dapat mendaftar haji ketika tabungannya sudah mencukupi.

Dengan menjadi Merchant QRIS BRK Syariah, pelaku usaha dapat menikmati berbagai kemudahan dan manfaat, serta mendukung perkembangan bisnis dengan transaksi pembayaran yang lebih canggih dan efisien.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews