Bingung Kelola Uang Segunung, Nasabah BRK Syariah Bisa Manfaatkan Layanan Eksklusif Priority Banking

Bingung Kelola Uang Segunung, Nasabah BRK Syariah Bisa Manfaatkan Layanan Eksklusif Priority Banking

Bank Riau Kepri Syariah membuat layanan priority banking untuk nasabah kelas kakap (dok.brk syariah)

Pekanbaru, Batamnews - Bank Riau Kepri Syariah memiliki layanan prioritas untuk nasabahnya. Layanan prioritas yang dikenal dengan istilah layanan Priority Banking ini memberikan banyak faslitas khusus dan keuntungan bagi nasabah kelas menengah ke atas. Layanan ekslusif ini berguna sebagai faktor keamanan dan kenyamanan untuk uang yang disimpan nasabah. 

Priority Banking Manager BRK Syariah, Yulie Heriatni mengatakan, untuk menjadi nasabah prioritas, harus memiliki dana dalam jumlah besar atau simpanan sebesar minimum yang dipersyaratkan dari hasil usaha atau bekerja, bukan dari pinjaman bank. New customer Rp 250 juta ( fresh money), Existing Rp 500 juta (pindah buku) dan Bundling Deposito Rp 1 Miliar (12 bulan) plus tabungan Rp 50 juta. 

Baca juga: Mengenal Jongkong: Menu Makanan Khas Melayu di Kepulauan Riau yang Manis dan Lezat

“Nasabah juga harus memiliki sumber dana. Aktivitas penggunaan dana yang memenuhi aspek know your customer (KYC), untuk menghindari praktik pencucian uang oleh nasabah serta internal fraud oleh karyawan bank," jelas Yulie Heriatni, Senin (17/7/2023). 

Kemudia, nasabah juga harus bersih dari daftar hitam. Dengan kata lain, tidak pernah melakukan tindakan yang merugikan pihak bank, seperti kredit macet dan sejenisnya. 

"Kalau nasabah masih bingung mau mengelola uangnya yang segunung, bisa manfaatkan layanan Priority BRK Syariah ini,” ujar wanita beeparas ayu ini. 

Baca juga: Gubernur Kepulauan Riau Menerima Penghargaan Langsung dari Menparekraf RI

Meski syaratnya terlihat banyak, kata Yuli lagi, namun layanan kepada nasabah Priority ini dapat memberikan sesuatu yang eksklusif sesuai dengan kebutuhan. 

Nasabah, ungkapnya, akan mendapatkan layanan personal dari Priority Banking Officer dan Priority Banking Manager Bank Riau Kepri Syariah Prioritas dengan ruangan khusus. 

Bank sudah mendesain lounge Priority dengan nyaman, dilengkapi aneka camilan dan minuman selama proses pelayanan. 

“Lounge Priority BRK Syariah memiliki satu ruang rapat utama berkapasitas 15 sampai 20 orang (dapat dipergunakan 2x dalam sebulan). Memiliki dua ruang rapat berkapasitas 3 sampai 5 orang, satu ruang pertemuan sosialita yang dapat digunakan untuk arisan dengan kapasitas 7 orang. Dan memiliki satu ruang khusus untuk transaksi keuangan (tarik, setor, pengiriman uang, pemindahbukuan). Lounge ini dapat dimanfaatkan juga oleh nasabah Priority untuk kegiatannya,” papar Yuli. 

Selanjutnya, karena nasabah yang termasuk dalam kategori priority banking BRK Syariah juga memberikan penawaran yang lebih istimewa. 

Baca juga: 4 Model Cermin Kamar Mandi yang Umum Digunakan

Nasabah akan mendapatkan kartu prioritas (bisa kartu debit maupun kartu kredit). Nasabah Priority juga dapat memanfaatkan layanan safe deposit box (SDB) yang dimiliki oleh bank untuk menyimpan barang-barang berharga dengan aman. 

“Jika nasabah memiliki aset dan surat berharga yang ingin disimpan di tempat yang aman, maka bisa manfaatkan SDB ini berupa ruang khasanah dengan standar keamanan dan kerahasiaan yang sesuai, dengan dukungan sistem keamanan 24 jam. Nah, menariknya nasabah prioritas bisa memperoleh layanan ini secara gratis pada tahun pertama,” bebernya lagi. 

Sebagai nasabah yang spesial, nasabah Priority BRK Syariah juga akan memperoleh hadiah spesial di hari istimewa. Tidak hanya saat hari ulang tahun saja, nasabah pilihan tersebut juga akan mendapatkan hadiah pada perayaan bank, hadiah sambutan (welcoming gift) saat baru bergabung, hingga undangan VVIP untuk menghadiri acara eksklusif dari bank. 

Pemberian hadiah istimewa ini sebagai bentuk terima kasih dari bank karena nasabah prioritas memiliki peranan penting bagi perusahaan. 

Keuntungan lainnya, jelas dia lagi, menjadi nasabah prioritas adalah memiliki layanan eksklusif dan kemudahan ketika melakukan perjalanan. 

Baca juga: Info BMKG: Cuaca Kota Pekanbaru Diperkirakan Bakal Diguyur Hujan Malam Hari

Layanan ini berupa akses masuk airport lounge secara gratis di sejumlah bandara, diantaranya:

* Bandara Sultan Syarif Qasim II Pekanbaru Blue Sky Premier Lounge, 
* Bandara Sultan Syarif Qasim II Pekanbaru Platinum Lounge, 
* Bandara Sepinggan, Balikpapan, 
* Bandara Soekarno Hatta Terminal 2D Domestik Jakarta, 
* Bandara Soekarno Hatta Terminal 3 Domestik Gate 13 dan Gate 18 Jakarta, 
* Bandara Aji Pangeran Tumenggung (APT) Pranoto, Samarinda, 
* Bandara Kualanamu, Medan, 
* Bandara Husein Sastranegara, Bandung, 
* Bandara Depati Amir Pangkal Pinang dan Bangka Belitung


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews