Bazaar GFC Fair Memeriahkan 21 Tahun Gerakan Nasional APUPPT, Menko Polhukam Kunjungi Booth BRK Syariah

Bazaar GFC Fair Memeriahkan 21 Tahun Gerakan Nasional APUPPT, Menko Polhukam Kunjungi Booth BRK Syariah

Menko Polhukam Mahfud MD kunjungi both BRK Syariah di bazaar APUPPT-GFC Fair Jakarta disambut Direktur Kepatuhan dan Manajemen Risiko Fajar Restu Febriansyah (ist)

Jakarta, Batamnews - PT Bank Riau Kepri Syariah (Perseroda) turut berpartisipasi dalam Bazaar APUPPT - GFC Fair, acara puncak Gerakan Nasional 21 Tahun Rezim APUPPT di Kantor Pusat PPATK, Jalan Ir Haji Juanda, Jakarta Pusat.

Menariknya, dalam acara tersebut, booth BRK Syariah menjadi Tenant Bank pertama yang dikunjungi oleh Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Indonesia, Mahmud MD, setelah membuka bazaar dengan upacara pengguntingan pita di atas panggung.

Kedatangan Menko Polhukam yang juga Ketua Komite TPPU ini disambut dengan hangat oleh Direktur Kepatuhan dan Manajemen Risiko Fajar Restu Febriansyah, Pemimpin Divisi Kepatuhan Khairul Anwar, serta Pinbag AML & CTF Nety Supiaty.

Baca juga: Bingung Kelola Uang Segunung, Nasabah BRK Syariah Bisa Manfaatkan Layanan Eksklusif Priority Banking

Dalam kunjungannya, Menko Polhukam melakukan dialog ringan, mengisi daftar hadir kunjungan, dan berfoto bersama di booth BRK Syariah. Tampak hadir juga pada saat itu Kepala PPATK Ivan Yustiavandana dan Wakil Ketua Komisi III DPR RI Ahmad Syahroni.

GFC Fair (Green Finance Crimes) merupakan acara puncak Gerakan Nasional 21 Rezim APUPPT dengan tema "Jaga Bumi, Jaga Pemilu, Jaga NKRI" yang berlangsung selama dua hari dari tanggal 20 Juli 2023 hingga 21 Juli 2023.

Dalam kesempatan itu, Direktur Kepatuhan dan Manajemen Risiko, Fajar Restu Febriansyah, menyampaikan bahwa keikutsertaan BRK Syariah dalam acara tersebut adalah sebagai bentuk dukungan dalam memperkenalkan komitmen 21 Tahun Nasional APU-PPT kepada seluruh kalangan masyarakat.

Baca juga: Tingkat Kompetensi, BRK Syariah Beri Pelatihan Kepemimpinan ke Pemimpin Kedai di Riau dan Kepri

"Selamat datang dan terima kasih kepada Bapak Menko Polhukam yang telah berkenan datang berkunjung ke booth BRK Syariah. Ini suatu kehormatan bagi kami, keluarga besar BRK Syariah. Semoga kunjungan yang baik ini juga mengundang minat pengunjung bazaar lainnya untuk datang ke booth BRK Syariah," kata Fajar Restu Febriansyah.

Selama event ini, BRK Syariah mempromosikan, mengenalkan, dan menawarkan produk atau jasa kepada pengunjung kegiatan bazar yang terdiri dari pegawai PPATK, peserta pihak pelapor, instansi di sekitar, dan masyarakat umum.

Tidak hanya itu, BRK Syariah juga memberikan fun games kepada pengunjung booth bank kebanggaan masyarakat Riau dan Kepri dengan hadiah menarik yang sudah disiapkan oleh Kantor Cabang Jakarta.

Baca juga: Karyawan BRK Syariah Melakukan Penyembelihan Lima Ekor Sapi dan Dua Ekor Kambing untuk Kurban

"Booth sudah dibuka pukul 08.00 WIB, pengunjung sudah dapat memasuki lokasi bazaar. Bazaar ini berlangsung selama dua hari dan ditutup setiap pukul 17.00 WIB. Kami turut mengundang masyarakat Jakarta untuk ikut mengunjungi bazaar yang dipusatkan di lapangan parkir kantor pusat PPATK Jalan Ir Haji Juanda," ujar Fajar Restu Febriansyah.

Selain bazaar, GFC Fair juga menyelenggarakan berbagai kegiatan lain seperti Talkshow tentang Jaga Bumi, Jaga Pemilu, Jaga NKRI dengan narasumber Wakil Ketua Komisi III DPR RI, Ahmad Syahroni.

Selanjutnya, ada juga Talkshow tentang Parenting/Psikologi/Financial Planning, program tebus murah kemitraan, pesta kostum Jaga Generasi, Jaga Bumi dan Jaga NKRI, konser musik, lomba mewarnai dan menggambar anak, serta Stand Up Comedy Stakeholder.

Baca juga: Tingkatkan Pelayanan, Tiga Kantor BRK Syariah Naik Status

Usai mengikuti Talkshow pertama, Kepala PPATK Ivan Yustiavandana beserta jajaran pengurus lainnya langsung menuju lokasi bazaar GFC Fair 21 Tahun APUPPT dan membeli produk-produk yang dijual dalam acara tersebut.

Ketika mengunjungi booth BRK Syariah, Kepala PPATK tertarik dengan kartu e-Money yang dipajang di depan booth dan langsung membeli e-Money BRK Syariah karena merupakan kebutuhan masyarakat di Jakarta.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews