Info BMKG: Hujan Petir Mengintai Kota Pekanbaru, Warga Diminta Waspada

Info BMKG: Hujan Petir Mengintai Kota Pekanbaru, Warga Diminta Waspada

Cuaca di Kota Pekanbaru, Kamis (20/7/2023) diperkirakan hujan petir pada siang hari (tangkapan layar)

Pekanbaru, Batamnews - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) merilis prakiraan cuaca untuk Kota Pekanbaru pada Kamis ini. Cuaca di kota ini diperkirakan akan bervariasi, mulai dari berawan hingga potensi berawan tebal, dengan beberapa periode hujan petir yang dapat diantisipasi.

Pukul 07:00 WIB, kota Pekanbaru akan menghadapi kondisi berawan dengan suhu sekitar 24°C dan tingkat kelembapan mencapai 100%. Angin berhembus dengan kecepatan 10 km/jam dari arah Barat Daya.

Baca juga: Prakiraan Cuaca Perairan Batam, Kamis: Potensi Pertumbuhan Awan Hujan dan Gelombang Rendah

Pukul 10:00 WIB, diperkirakan cuaca akan cerah berawan. Suhu akan sedikit naik menjadi 27°C dengan tingkat kelembapan sekitar 90%. Angin bergerak dengan kecepatan 10 km/jam dari arah Tenggara.

Pukul 13:00 WIB, BMKG memperkirakan adanya hujan petir di Kota Pekanbaru. Suhu akan mencapai 30°C dengan tingkat kelembapan 75%. Angin berhembus dengan kecepatan 10 km/jam dari arah Selatan.

Pukul 16:00 WIB, cuaca akan berubah menjadi berawan tebal. Suhu turun menjadi 25°C dengan tingkat kelembapan mencapai 95%. Angin bergerak dengan kecepatan 10 km/jam dari arah Barat Daya.

Baca juga: Bawa Senjata Tajam, Pria 51 Tahun Mengamuk Lukai Dua Warga di Perawang Siak

Pukul 19:00 WIB, kondisi cuaca masih akan berawan dengan suhu sekitar 24°C dan tingkat kelembapan sekitar 95%. Angin berhembus dengan kecepatan 10 km/jam dari arah Tenggara.

Pukul 22:00 WIB, cuaca diperkirakan kembali berawan tebal dengan suhu sekitar 24°C dan tingkat kelembapan mencapai 95%. Angin bergerak dengan kecepatan 10 km/jam dari arah Tenggara.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews