Perkiraan BMKG: Pekanbaru Akan Diguyur Hujan Malam Ini, Suhu Tinggi di Siang Hari

Perkiraan BMKG: Pekanbaru Akan Diguyur Hujan Malam Ini, Suhu Tinggi di Siang Hari

Cuaca di Kota Pekanbaru, Rabu (19/7/2023) turun hujan malam hari (tangkapan layar)

Pekanbaru, Batamnews - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memperkirakan cuaca di Pekanbaru hari ini, Rabu (19/7/2023) akan mengalami perubahan yang signifikan. 

Berdasarkan informasi terkini, cuaca pagi hari, pukul 07:00 WIB akan berawan dengan suhu sekitar 24°C dan kelembapan mencapai 95%. Angin akan berembus dengan kecepatan 10 km/jam dari arah selatan.

Pada pukul 10:00 WIB, cuaca di Pekanbaru diperkirakan cerah berawan dengan suhu sedikit meningkat menjadi 27°C. Kelembapan akan sedikit berkurang menjadi 90%, sementara angin tetap bertiup dengan kecepatan 10 km/jam dari arah selatan.

Baca juga: Cuaca Ekstrem Mengintai Kota Batam Hari Ini: Waspada Potensi Hujan dan Angin Kencang

Pada pukul 13:00 WIB, kondisi cuaca masih tetap cerah berawan dengan suhu mencapai 30°C. Kelembapan akan sedikit berkurang lagi menjadi 70%, dan angin akan berubah arah menjadi tenggara dengan kecepatan 10 km/jam.

Pada pukul 16:00 WIB, cuaca di Pekanbaru tetap cerah berawan dengan suhu yang semakin tinggi mencapai 33°C. Kelembapan turun menjadi 60%, dan angin tetap bertiup dari arah tenggara dengan kecepatan 10 km/jam.

Baca juga: Dua Orang Nelayan Hilang di Kabupaten Bintan: Pencarian Dilakukan, Koordinasi dengan Malaysia

Namun, pada pukul 19:00 WIB, BMKG memperkirakan akan terjadi hujan ringan di Pekanbaru. Suhu akan turun menjadi 26°C dengan kelembapan 100%. Angin akan berembus dari arah barat laut dengan kecepatan 10 km/jam.

Saat menjelang malam, pada pukul 22:00 WIB, diperkirakan Pekanbaru masih akan diguyur hujan ringan. Suhu akan sedikit turun menjadi 25°C, dan kelembapan tetap tinggi mencapai 100%. Kecepatan angin akan menurun menjadi 0 km/jam.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews