Istighosah di Masjid Ikhwanul Muslimin Bintan, Ratusan Jamaah Ibu-ibu Kompak Hadir

Istighosah di Masjid Ikhwanul Muslimin Bintan, Ratusan Jamaah Ibu-ibu Kompak Hadir

Ratusan ibu-ibu tampak antusias mengikuti istighosah yang digelar Majelis Taklim Al Jannah, Kelurahan Gunung Lengkuas, Bintan. (Foto: ist)

Bintan, Batamnews - Ketua Majelis Taklim Al Jannah Kelurahan Gunung Lengkuas, Kecamatan Bintan Timur, Fatmawati, S.PdI, merasa bersyukur atas antusiasme ratusan jamaah yang hadir dalam agenda istighosah yang diselenggarakan pada Rabu (19/07/2023) di Masjid Ikhwanul Muslimin.

Dalam kesempatan tersebut, jamaah ibu-ibu dari berbagai anggota majelis taklim dan masyarakat umum turut memeriahkan acara istighosah tersebut. Fatmawati mengungkapkan kegembiraannya atas jumlah peserta yang memadati masjid.

"Alhamdulillah hari ini cuaca mendukung, dan jamaah ibu-ibu serta masyarakat umum begitu antusias mengikuti agenda istighosah ini, dibuktikan dengan hadirnya ratusan jamaah dari berbagai kelurahan dan kecamatan di Bintan," ujar Fatmawati.

Baca juga: Bawa Senjata Tajam, Pria 51 Tahun Mengamuk Lukai Dua Warga di Perawang Siak

Ia berharap momentum tahun baru hijriah ini dapat dijadikan refleksi untuk meningkatkan hubungan antara manusia dan Allah, serta antara sesama manusia.

"Semoga di tahun baru ini kita dapat menjadi pribadi yang tidak hanya soleh dalam beribadah kepada Allah, tetapi juga meningkatkan kesalehan sosial kita," tambahnya.

Fatmawati juga memberikan apresiasi kepada berbagai pihak yang terlibat, termasuk media siber, yang telah bekerja sama dalam memberitakan acara istighosah ini sebagai upaya untuk menyebarkan informasi dan mengajak masyarakat ikut berpartisipasi.

"Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, termasuk majelis taklim dari berbagai masjid dan media siber yang selalu mendukung dan memberitakan kegiatan kami. Semoga kegiatan ini membawa keberkahan bagi kita semua, terutama untuk kabupaten Bintan," tutup Fatmawati dengan harapan yang baik.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews