Cinthiara Yunisa dan Musisi Karimun Bantu Masyarakat Melalui Konser Musik Amal

Cinthiara Yunisa dan Musisi Karimun Bantu Masyarakat Melalui Konser Musik Amal

Cinthiara Yunisa, seorang selebgram asal Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau (Kepri), telah berkolaborasi dengan komunitas musisi lokal yang dikenal sebagai Sahabat 76, untuk menggelar konser musik amal setiap pekan di Tugu MTQ Coastal Area.

Karimun, Batamnews - Cinthiara Yunisa, seorang selebgram asal Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau (Kepri), telah berkolaborasi dengan komunitas musisi lokal yang dikenal sebagai Sahabat 76, untuk menggelar konser musik amal setiap pekan di Tugu MTQ Coastal Area.

Langkah ini diambil dalam upaya membantu masyarakat Karimun yang hidup dalam kondisi prasejahtera dan membutuhkan bantuan keuangan untuk biaya pengobatan di luar tanggungan pemerintah.

"Bersama musisi lokal Karimun yang tergabung dalam Komunitas Sahabat 76, setiap pekan kami bisa menggelar konser amal jalanan di tugu MTQ, banyak yang apresiasi dan antusias. Semoga kami semua bisa istiqomah melakukan kegiatan bakti sosial dalam bentuk konser amal," kata Cinthiara.

Baca juga: Pemkab Lingga Kucurkan Lebih Setengah Miliar Rehabilitasi Balairung Istana Damnah

Selebgram asli Karimun ini juga menambahkan bahwa seluruh dana yang terkumpul akan disalurkan kepada mereka yang benar-benar membutuhkan bantuan tersebut.

"Ada yang gagal ginjal, ada yang operasi dan seterusnya. Kan yang ditanggung pemerintah kadang hal-hal tertentu, sementara keluarga yang merawatnya butuh juga operasional tertentu sehingga kadang ini yang kita bantu selain biaya pengobatan yang memang tidak ditanggung negara," katanya.

Gerakan gotong royong ini akan terus dipertahankan oleh Cinthiara Yunisa bersama dengan komunitas musisi lokal.

"Setiap orang memiliki cara sendiri dalam membantu sesama, dan karena kami memiliki keahlian dalam seni musik, kami memanfaatkannya untuk membantu sesama melalui konser amal. Seluruh donasi yang terkumpul akan disalurkan langsung kepada masyarakat yang membutuhkan," tutup dia.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews