Semarakkan HBA Ke-63, Kejari Batam Gelar Baksos hingga Beragam Lomba

Semarakkan HBA Ke-63, Kejari Batam Gelar Baksos hingga Beragam Lomba

Menyambut perayaan Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-63 tahun 2023, Kejaksaan Negeri (Kejari) Batam, Kepulauan Riau (Kepri), menggelar beragam kegiatan, mulai dari bakti sosial hingga lomba.

Batam, Batamnews - Menyambut perayaan Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-63 tahun 2023, Kejaksaan Negeri (Kejari) Batam, Kepulauan Riau (Kepri), menggelar beragam kegiatan, mulai dari bakti sosial hingga lomba.

HBA sebenarnya jatuh pada tanggal 22 Juli. Akan tetapi, jaksa di Batam telah mengadakan kegiatan guna memeriahkan perhelatan itu sejak beberapa waktu lalu.

Untuk hari ini, Rabu (19/7/2023), jaksa mengadakan pekan olahraga untuk lingkup keluarga besar kejaksaan. Sementara pada Selasa (18/7/2023) kemarin, Kejari Batam menyerahkan beberapa bantuan sembako ke panti asuhan dan panti jompo, serta mengadakan kegiatan donor darah lintas sektoral yang melibatkan Pemko Batam, TNI/Polri, Pengadilan Negeri dan lain-lain.

"Rangkaian kegiatan untuk memperingati HBA. Kita mengadakan kunjungan ke panti asuhan, donor darah, dan memberikan bantuan sembako ke panti asuhan dan juga panti jompo di Batam," kata Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Batam, Herlina Setyorini.

Baca juga: Tragis! Kasus Kecelakaan di Karimun Merenggut Nyawa Korban, Termasuk Anak di Bawah Umur

Penyerahan bantuan dari Kejari Batam lebih kepada seluruh umat. Tak ada batasan untuk mendapatkan bantuan. Terkhusus kepada mereka yang membutuhkan.

"Kemarin kita sudah ke panti jompo yang di Windsor. Kebanyakan mereka nasrani. Kita berbagi tidak hanya kepada yang muslim, tapi yang non muslim juga. Kita berbagi ke sesama umat," ujar Herlina.

Dalam rangkaian menjelang peringatan HBA tahun ini, ia berharap agar jaksa di Batam dapat terus berbagi kepada sesama dan semakin memberikan kinerja maupun pelayanan terbaik di Kejari Batam.

"Artinya kita masih diberi kesempatan untuk berbagi dan kita berharap juga semakin bisa memberikan kinerja terbaik karena memang kepercayaan yang diberikan ke pihak kejaksaan ini untuk sementara survei kita sangat tinggi di bawah kepemimpinan Bapak Jaksa Agung," pungkasnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews