Gigi Hadid Diamankan Usai Kedapatan Bawa Ganja saat Liburan

Gigi Hadid Diamankan Usai Kedapatan Bawa Ganja saat Liburan

Gigi Hadid (Foto: Angela Weiss/AFP)

Amerika, Batamnews - Supermodel papan atas, Gigi Hadid ditangkap oleh pihak kepolisian di Kepulauan Cayman pekan lalu. Wanita berusia 28 tahun ini ditangkap karena diduga memiliki narkotika jenis ganja atau mariyuana.

Bea Cukai dan Kontrol Perbatasan Kepulauan Cayman menyebut pemilik nama lengkap Jelena Noura Hadid, dan temannya, seorang influencer Leah Nicole McCarthy, ditangkap pada 10 Juli karena mengimpor mariyuana dan perlengkapannya.

"Keduanya, yang tiba dengan pesawat pribadi ke Kepulauan Cayman dari Amerika Serikat, ditangkap setelah penggeledahan barang bawaan mereka, dan sejumlah kecil mariyuana ditemukan," kata otoritas perbatasan pulau itu, mengutip CBC News, Rabu (19/10/2023).

Baca juga: Jadwal Tayang Film Keseruan Petualangan Barbie dan Ken di Indonesia

Dalam sebuah pernyataan, perwakilan Hadid mengatakan model Amerika tersebut bepergian dengan ganja yang dibeli secara legal di New York City dengan lisensi medis.

"Ini juga legal untuk penggunaan medis di Grand Cayman sejak 2017. Rekornya tetap jelas dan dia menikmati sisa waktunya di pulau itu," kata perwakilan tersebut.

Penangkapan terjadi di Bandara Internasional Owen Roberts, dan kedua wanita tersebut dibebaskan dengan jaminan, menurut publikasi lokal Cayman Marl Road.

Baca juga: Spesifikasi dan Harga Ponsel Asus Terbaru untuk Para Gamers: Seri ROG Phone

Keduanya mengaku bersalah dan didenda sekitar US$1.200 atau sekitar Rp15 juta, tetapi hukuman tidak dicatat. Setelah putusan denda itu diungkapkan, Gigi Hadid dan temannya dibebaskan dan tak ditahan.

Ibu satu anak itu pun mengungkapkan semua masalah soal kepemilikan ganja tersebut berakhir dengan baik. Hal ini terlihat dari postingan Gigi pada sejumlah foto di Instagram dalam seminggu setelah penangkapan yang menunjukkan dia menikmati pantai dan laut.

Pada Selasa (18/7/2023), Gigi memposting foto dengan keterangan: "Semua baik-baik saja, itu berakhir dengan baik."


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews