Ariana Grande dan Dalton Gomez Dikabarkan Bercerai, Penyanyi Pop Kembali Jomblo

Ariana Grande dan Dalton Gomez Dikabarkan Bercerai, Penyanyi Pop Kembali Jomblo

Ariana Grande dan Dalton Gomez dikabarkan cerai. (Foto: TPG Images)

London, Batamnews - Kabar mengejutkan datang dari pasangan selebriti Ariana Grande dan Dalton Gomez. Pernikahan mereka yang terjadi pada bulan Mei tahun 2021 lalu dilaporkan telah berakhir dan keduanya memutuskan untuk bercerai.

Menurut laporan dari TMZ, pasangan ini dikabarkan telah berpisah secara damai pada awal tahun ini dan tetap menjaga persahabatan mereka sejak saat itu.

Ariana Grande, penyanyi berusia 30 tahun yang saat ini berada di London untuk syuting adaptasi layar Wicked, terlihat di pertandingan tenis Wimbledon tanpa mengenakan cincin kawinnya. Beberapa bulan sebelumnya, Ariana juga tidak terlihat mengenakan cincin saat membagikan tutorial makeup di TikTok, tetapi saat itu ia langsung menepis rumor mengenai perpisahannya.

Baca juga: Andika 'Babang Tamvan' Kangen Band Daftar Kuliah Strata 1 di IIB Darmajaya

"Aku hanya sedang tidak memakai cincin kawinku, itu sedang dibersihkan. Aku tidak akan bercerai, jadi jangan memulai," tegas Ariana dalam video tersebut.

Meskipun begitu, beberapa tanda-tanda awal muncul seiring berjalannya waktu. Pada bulan Mei, Ariana masih merayakan hari jadi pernikahan keduanya dengan Dalton Gomez melalui unggahan di Instagram. Namun, kabar tersebut sekarang tampaknya hanya menjadi kenangan manis belaka.

Sejak pertama kali menjalin hubungan pada Januari 2020, Ariana Grande dan Dalton Gomez selalu mencoba menjaga kerahasiaan asmara mereka dari sorotan publik. Meskipun begitu, mereka sempat mengunggah beberapa momen mesra di media sosial.

Baca juga: Daftar Film Terbaik Nicholas Saputra: Dari Ada Apa dengan Cinta? hingga Melodrama

Pada Hari Valentine tahun ini, Gomez membagikan foto-foto penuh kasih, yang kemudian diunggah kembali oleh Grande dengan caption "My Forevery Valentine" di atasnya, sementara Grande menambahkan kalimat "Aku mencintaimu" dengan emotion hati.

Sebelum menikah, Ariana Grande sempat mengambil jeda sejenak dari karir musiknya untuk menikmati peran barunya sebagai seorang istri. Sementara itu, Dalton Gomez merupakan seorang agen real estate yang sukses.

Pernikahan Ariana Grande dan Dalton Gomez digelar pada bulan Mei 2021 di rumah mereka di Montecito, California. Upacara tersebut dihadiri oleh kurang dari 20 orang undangan.

Kini, dengan berakhirnya pernikahan mereka, Ariana Grande dan Dalton Gomez memasuki babak baru dalam kehidupan pribadi masing-masing.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews