Info BMKG, Prakiraan Cuaca Pekanbaru, Sabtu: Cuaca Cerah, Waspada Suhu Tinggi

Info BMKG, Prakiraan Cuaca Pekanbaru, Sabtu: Cuaca Cerah, Waspada Suhu Tinggi

Prakiraan cuaca kota Pekanbaru, Sabtu (15/7/2023) cerah, dengan suhu panas (tangkapan layar)

Pekanbaru, Batamnews - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) telah merilis informasi mengenai prakiraan cuaca untuk Pekanbaru pada Sabtu (15/7/2023) ini. 

Pada pukul 07:00 WIB, cuaca di Pekanbaru diprediksi akan berawan. Suhu diperkirakan sekitar 23°C dengan tingkat kelembapan 100%. Angin berhembus dengan kecepatan yang sangat rendah, mencapai 0 km/jam dan arah angin tenang (CALM).

Baca juga: Info BMKG, Cuaca Tanjungpinang Hari Sabtu: Cerah Berawan di Malam Hari

Selanjutnya, pada pukul 10:00 WIB, cuaca di Pekanbaru berubah menjadi cerah. Suhu akan sedikit meningkat menjadi 27°C dengan tingkat kelembapan sebesar 85%. Angin bergerak dengan kecepatan 10 km/jam dari arah Selatan.

Pada pukul 13:00 WIB, cuaca di Pekanbaru tetap cerah dengan suhu yang lebih tinggi mencapai 33°C. Tingkat kelembapan diperkirakan sebesar 65%. Meskipun cuaca cerah, angin akan berhembus dengan kecepatan rendah, yaitu 0 km/jam (CALM).

Kondisi cuaca cerah akan berlanjut hingga pukul 16:00 WIB, dengan suhu sekitar 31°C dan tingkat kelembapan sebesar 60%. Angin akan tetap tenang dengan kecepatan 0 km/jam (CALM).

Baca juga: Prakiraan Cuaca Kota Batam: Hujan Ringan Pagi Ini, Berawan Sepanjang Hari

Pada pukul 19:00 WIB, cuaca di Pekanbaru masih cerah dengan suhu sekitar 28°C dan tingkat kelembapan sebesar 65%. Angin tetap tenang dengan kecepatan 0 km/jam (CALM).

Malam hari, pada pukul 22:00 WIB, cuaca di Pekanbaru akan tetap cerah dengan suhu sekitar 25°C. Tingkat kelembapan akan sedikit meningkat menjadi 85%. Angin bergerak dengan kecepatan 10 km/jam dari arah Selatan.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews