Prakiraan Cuaca Kota Batam: Hujan Ringan Pagi Ini, Berawan Sepanjang Hari

Prakiraan Cuaca Kota Batam: Hujan Ringan Pagi Ini, Berawan Sepanjang Hari

Cuaca di Kota Batam, Sabtu (15/7/2023) diperkirakan turun hujan pagi hari (tangkapan layar)

Batam, Batamnews - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) telah merilis prakiraan cuaca untuk Kota Batam pada Sabtu (15/7/2023) ini. 

Menurut BMKG, pagi hari di Kota Batam akan disertai dengan hujan ringan pada pukul 07:00 WIB. Suhu diperkirakan mencapai 27°C dengan kelembapan sebesar 85%. Angin berhembus dengan kecepatan 10 km/jam dari arah Barat Daya.

Pada pukul 10:00 WIB, cuaca di Kota Batam diperkirakan akan berawan. Suhu akan sedikit meningkat menjadi 29°C dengan kelembapan sebesar 75%. Angin juga akan sedikit meningkat menjadi 20 km/jam dari arah Selatan.

Baca juga: Perbaikan Ponton Pelabuhan Sri Bintan Pura Tanjungpinang Tahun 2024: Informasi Terbaru dari PT Pelindo

Selanjutnya, pada pukul 13:00 WIB, cuaca di Kota Batam masih akan berawan dengan suhu yang lebih tinggi mencapai 33°C. Tingkat kelembapan diperkirakan sebesar 65% dan angin bergerak dengan kecepatan 20 km/jam dari arah Selatan.

Pada pukul 16:00 WIB, Kota Batam tetap dalam kondisi berawan dengan suhu 30°C dan tingkat kelembapan sebesar 70%. Angin akan meningkat menjadi 30 km/jam dari arah Tenggara.

Baca juga: Fakta Terbaru Kasus Pembuangan Bayi di Tanjungpinang: Anak di Bawah Umur Mengaku Ditiduri Sejak Bulan Februari

Malam hari di Kota Batam pada pukul 19:00 WIB akan terjadi perubahan cuaca menjadi cerah berawan. Suhu akan tetap sekitar 29°C dengan kelembapan 75%. Angin akan terus berhembus dengan kecepatan 30 km/jam dari arah Selatan.

Terakhir, pada pukul 22:00 WIB, cuaca Kota Batam akan tetap cerah berawan dengan suhu 27°C dan tingkat kelembapan 85%. Angin bergerak dengan kecepatan 20 km/jam dari arah Selatan.

Warga Kota Batam diharapkan untuk tetap waspada terhadap perubahan cuaca dan tetap mempersiapkan diri dengan membawa payung atau jas hujan saat keluar rumah pada pagi hari.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews