Peringatan BMKG: Waspada Hujan Petir Malam Hari di Pekanbaru

Peringatan BMKG: Waspada Hujan Petir Malam Hari di Pekanbaru

Peringatan dari BMKG, Kota Pekanbaru pada malam hari, Rabu (12/7/2023) diperkirakan hujan petir (tangkapan layar)

Pekanbaru, Batamnews -  Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memberikan peringatan terkait kondisi cuaca di Pekanbaru pada hari Rabu (12/7/2023) ini. Warga diharapkan waspada terhadap hujan petir yang dapat terjadi pada malam hari.

Pukul 07:00 WIB, Pekanbaru akan diliputi kabut dengan suhu sekitar 24°C. Kelembapan udara mencapai 100% dengan kecepatan angin sekitar 10 km/jam dari arah Tenggara.

Baca juga: Info BMKG: Hujan Diperkirakan Kembali Mengguyur Kota Batam Hari Ini, Waspada Banjir

Pada pukul 10:00 WIB, kondisi cuaca di Pekanbaru akan berubah menjadi berawan. Suhu diperkirakan mencapai 28°C dengan tingkat kelembapan udara sebesar 85%. Kecepatan angin tetap sekitar 10 km/jam dari arah Tenggara.

Saat menjelang siang, sekitar pukul 13:00 WIB, Kota Pekanbaru akan tetap berawan. Suhu mencapai 34°C dengan kelembapan udara sebesar 55%. Kecepatan angin diperkirakan sekitar 10 km/jam dari arah Tenggara.

Pada pukul 16:00 WIB, Pekanbaru akan mengalami hujan ringan. Suhu sekitar 29°C dengan kelembapan udara sebesar 80%. Kecepatan angin akan menjadi tenang (CALM).

Baca juga: Bayi Baru Lahir Dibuang di Tanjungpinang: Penemuan Menggemparkan di km 13 Arah Kijang

Saat menjelang malam, sekitar pukul 19:00 WIB, cuaca di Pekanbaru akan cerah berawan. Suhu sekitar 25°C dengan kelembapan udara mencapai 95%. Kecepatan angin tetap tenang (CALM).

Pukul 22:00 WIB, peringatan diberikan karena potensi hujan petir di Pekanbaru. Suhu mencapai 25°C dengan kelembapan udara sebesar 95%. Kecepatan angin tetap tenang (CALM).


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews