Polres Karimun Bersama TNI dan Masyarakat Lakukan Gerakan Bersih-Bersih Sampah

Polres Karimun Bersama TNI dan Masyarakat Lakukan Gerakan Bersih-Bersih Sampah

Polres Karimun bersama TNI dan masyarakat lakukan gerakan bersih-bersih di Karimun (aha)

Karimun, Batamnews  - Polres Karimun dan jajaran Polsek Polres Karimun bekerja sama dengan TNI dan masyarakat melaksanakan kegiatan bersih-bersih sampah di sejumlah titik di Kabupaten Karimun.

Kegiatan bersih-bersih sampah tersebut dilakukan secara serentak di seluruh wilayah Indonesia pada Kamis (13/7/2023). Di wilayah Karimun, terdapat 7 lokasi yang menjadi sasaran kegiatan ini.

"Kegiatan bersih-bersih sampah ini dilakukan secara serentak di seluruh Indonesia, dan di Karimun kita melaksanakannya bersama-sama," ujar Kompol Petra. C. K. Tumengkol, Wakapolres Karimun.

Baca juga: Jung Kook BTS Kolaborasi dengan Rapper Latto dalam Single Baru 'Seven'

Menurut Wakapolres, lokasi yang dibersihkan meliputi Polsek Balai Karimun di daerah Coastal Area, Polsek Meral di perumahan Meral Permata Asri yang berada di daerah rawa-rawa,

Polsek Tebing di Pantai Ketam yang merupakan daerah wisata, Polsek Buru di pesisir pelabuhan Kandis, Polsek Moro di KP. Batu Lipai Moro yang berada di pesisir pantai, Polsek Kundur di pasar tradisional pulau Kundur, dan Polsek Kuba di tugu nanas.

"Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap lingkungan, dengan tema membersihkan sampah secara serentak bersama Polri," ungkap Wakapolres.

Baca juga: Momen Langka Gubernur Ansar Ahmad Bertemu Wali Kota Muhammad Rudi

Kegiatan ini juga mendapatkan apresiasi dari masyarakat karena dapat menjaga kebersihan lingkungan.

"Kami sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Polres Karimun, yaitu gotong royong bersama dalam membersihkan sampah. Kegiatan ini juga merupakan upaya untuk meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap kebersihan lingkungan," ujar Daniel, Ketua RT. 02 Kel. Meral Kota.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews