Bupati Roby Bincang Santai dengan Pasien dan Pegawai Puskesmas Toapaya: Suasana Hangat dan Komitmen Kesehatan

Bupati Roby Bincang Santai dengan Pasien dan Pegawai Puskesmas Toapaya: Suasana Hangat dan Komitmen Kesehatan

Bupati Bintan Roby Kurniawan Ansar saat datang ke Puskesmas Toapaya

Bintan, Batamnews - Aktivitas di Puskesmas Toapaya menjadi sedikit menarik ketika Bupati Bintan, Roby Kurniawan, melakukan kunjungan ke lokasi tersebut untuk memantau langsung pelayanan kesehatan yang ada. Dalam kunjungannya, Bupati Bintan tidak hanya berdialog dengan beberapa pasien yang sedang mengantri, tetapi juga mengawasi seluruh aspek pelayanan di pusat kesehatan tersebut.

Dalam percakapannya, Bupati Roby menekankan pentingnya menjaga agar antrian tidak terlalu panjang dan pelayanan kesehatan yang diberikan tetap optimal. Ia ingin melihat langsung kondisi di lapangan dan tidak hanya mengandalkan laporan tertulis. Hal ini menunjukkan komitmennya untuk memastikan kualitas pelayanan kesehatan yang diberikan kepada masyarakat.

Baca juga : Satresnarkoba Polres Bintan Berhasil Membekuk Tiga Pemilik Sabu dengan Barang Bukti Lebih dari 1 Kg di Wilayah Bintan

Ruangan-ruangan di Puskesmas Toapaya pun tidak luput dari pengamatan Bupati Roby. Ia khususnya memperhatikan disiplin kerja para pegawai, terutama tenaga medis, dan mengharapkan agar mereka selalu berada di tempat tugas dengan penuh tanggung jawab.

Beberapa masyarakat yang berkesempatan berbincang dengan Bupati Roby juga menyampaikan bahwa pelayanan yang mereka terima di Puskesmas Toapaya cukup baik dan cepat. Kecepatan pelayanan ini seharusnya menjadi pengalaman setiap pengunjung atau pasien ketika datang ke pusat kesehatan.

Baca juga : Lisdarmansyah: Karakter Kepemimpinan dan Pemahaman Kota Tanjungpinang Kunci bagi Penjabat Walikota Baru

Bupati Roby secara tegas menyatakan komitmennya dalam bidang kesehatan. Ia menegaskan bahwa tidak ada yang boleh terabaikan, terutama dalam menjalankan tugas memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat. Dalam kunjungan ini, Bupati Roby berharap dapat meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan di Puskesmas Toapaya dan mengambil langkah-langkah yang diperlukan untuk memenuhi kebutuhan kesehatan masyarakat Bintan secara menyeluruh.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews