Bupati Bintan Roby Kurniawan Menyerahkan Ijazah Paket A, B, dan C kepada Warga Belajar SKB Bintan

Bupati Bintan Roby Kurniawan Menyerahkan Ijazah Paket A, B, dan C kepada Warga Belajar SKB Bintan

Bupati Bintan Roby Kurniawan Ansar saat menghadiri kegiatan penyerahan Ijazah Paket kepada warga

Bupati Bintan Roby Kurniawan didampingi Ketua TP PKK Bintan menghadiri acara penyerahan ijazah Paket A, B, dan C kepada warga belajar di Satuan Pendidikan Non Formal Sanggar Kegiatan Belajar (SKB) Bintan

Sebanyak 191 orang warga belajar menerima penyerahan ijazah sebagai tanda kelulusan. Dari jumlah tersebut, terdapat 15 orang yang menerima Paket A, 54 orang menerima Paket B, dan 123 orang menerima Paket C.

Dalam sambutannya, Bupati Roby menyatakan bahwa penyerahan ijazah ini menandakan semangat masyarakat Bintan yang tak kenal usia dalam menempa diri. Ia mengungkapkan harapannya agar semua orang dapat mengembangkan diri mereka dan meningkatkan taraf hidup serta derajat keluarga.

"Semangat yang luar biasa, tentu salah satu tujuan untuk meningkatkan taraf hidup dan mengangkat derajat keluarga. Saya berharap dari sini nanti semuanya bisa mengembangkan diri" ungkap Roby dalam sambutannya.

Roby juga menekankan bahwa usia bukanlah penghalang seseorang untuk berkembang, dan potensi serta peluang selalu ada.

"Usia bukan penghalang seseorang untuk berkembang, itu yang harus dipegang," sambungnya.

Setelah penyerahan ijazah secara simbolis, Bupati Roby melakukan kunjungan ke beberapa ruangan di SKB Bintan. Salah satu yang menarik adalah ruang jahit, di mana SKB Bintan melibatkan warga belajar dan masyarakat sekitar dalam kegiatan tersebut. Bahkan, produk yang dihasilkan didistribusikan hingga ke pulau Jawa dan sekitarnya

Komitmen Bupati Bintan Roby Kurniawan dan Ketua TP PKK Bintan dalam mendukung pendidikan nonformal dan memberikan penghargaan kepada warga belajar yang telah menyelesaikan program Paket A, B, dan C di SKB Bintan.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews