Premier Language Course Batam Buka Pendaftar Tahun Ajaran Baru, Kelas Reguler Dapat Hadiah HP

Premier Language Course Batam Buka Pendaftar Tahun Ajaran Baru, Kelas Reguler Dapat Hadiah HP

Premier Language Course (PLC), yang merupakan lembaga kursus bahasa Inggris favorit di Kota Batam, Kepulauan Riau (Kepri), kembali mengadakan promo tahun ajaran baru untuk seluruh murid dari usia empat tahun hingga dewasa.

Batam, Batamnews - Premier Language Course (PLC), yang merupakan lembaga kursus bahasa Inggris favorit di Kota Batam, Kepulauan Riau (Kepri), kembali mengadakan promo tahun ajaran baru untuk seluruh murid dari usia empat tahun hingga dewasa.

Untuk seluruh pendaftaran kelas reguler akan mendapatkan hadiah langsung berupa smartphone Samsung Galaxy A04e selama persediaan masih ada.

Dengan estimasi biaya sekitar Rp 3-4 jutaan untuk per tiga bulan, sudah mendapatkan buku original Cambridge, akses belajar mandiri, biaya konsultasi dan registrasi, tes dan sertifikat resmi dari Cambridge, serta hadiah langsung satu unit smartphone Samsung Galaxy.

Di samping itu, PLC juga baru merilis fasilitas lainnya yakni Ice Cream Freezer. Dimana seluruh murid dipersilakan untuk menikmati es krim secara gratis setiap harinya.

Baca juga: Ribuan Pengemudi Grab di Batam Mogok Massal atau Off Bid, Dampak Kontroversi Taksi Online di Bandara

“Dengan hadirnya Ice Cream Freezer, kami harapkan seluruh murid akan semakin termotivasi dalam mengembangkan kemampuan bahasa Inggrisnya di center kami,” ujar Academic Director PLC, Mario Jonathan.

Dari awal didirikan, PLC berkomitmen untuk mengembangkan fondasi dan soft skill murid. Tidak hanya sekedar berpatokan dengan angka, namun lebih seperti percaya diri dalam berbahasa Inggris, memperbanyak kosa kata dan juga supaya grammar yang diterapkan juga semakin terstruktur.

“Penerapan Full English Environment untuk mendorong murid hanya berbahasa Inggris selama di center juga efektif dalam membangun percaya diri murid. Di samping itu, untuk orang tua murid kategori anak-anak juga diberikan akses Audio CCTV supaya dapat melihat dan mendengar kegiatan murid selama di kelas,” ujar Mario.

Tempat les bahasa Inggris yang sudah mendapatkan sertifikat dari Cambridge University Press ini berlokasi di kawasan Mahkota Raya blok A no 17 Batam Center. Untuk informasi lebih lanjut mengenai program bahasa Inggris juga dapat menghubungi WhatsApp 0859-7780-8638.

Baca juga: Gubernur Ansar Buka Rakor Camat dan Lurah se-Kepri, Wakil Batam Nihil


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews