Elektabilitas Partai Demokrat Meningkat di Riau, Agung Nugroho Ajak Kader Tetap Fokus

Elektabilitas Partai Demokrat Meningkat di Riau, Agung Nugroho Ajak Kader Tetap Fokus

DPP Partai Demokrat menggelar pertemuan dengan seluruh pengurus DPP dan DPD seluruh Indonesia. Pertemuan bertajuk Commanders Call ini digelar di Hotel Grand Sahid Jaya Puri Ratna, Jakarta Pusat, Ahad (9/7/2023).

Pekanbaru, Batamnews - DPP Partai Demokrat menggelar pertemuan dengan seluruh pengurus DPP dan DPD seluruh Indonesia. Pertemuan bertajuk Commanders Call ini digelar di Hotel Grand Sahid Jaya Puri Ratna, Jakarta Pusat, Ahad (9/7/2023).

Hadir dalam pertemuan tersebut Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Ketua Majelis Tinggi Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), jajaran pengurus DPP Partai Demokrat, dan seluruh Ketua DPD se-Indonesia.

Berbagai hal dibahas dalam pertemuan tersebut. Selain arahan langsung dari AHY, pertemuan ini juga membahas hasil survei terkini Partai Demokrat. Secara menyeluruh, elektabilitas partai berlambang mercy ini mengalami peningkatan.

Baca juga: Pengedar Sabu yang Meresahkan Warga Pantai Cermin, Kampar, Ditangkap

Di Pulau Sumatera khususnya, survei Partai Demokrat menempati peringkat tertinggi di Provinsi Riau.

Ketua DPD Demokrat Riau, Agung Nugroho, yang juga Wakil Ketua DPRD Riau, mengatakan bahwa survei tersebut dipaparkan langsung oleh Ketum Partai Demokrat AHY di hadapan seluruh peserta Commanders Call.

Dalam paparannya, AHY menyampaikan bahwa Demokrat Riau meraih persentase elektabilitas sebesar 26 persen lebih. Hampir semua provinsi lainnya juga mengalami peningkatan yang serupa.

"Khusus di Pulau Sumatra, Partai Demokrat di Riau menduduki peringkat tertinggi dengan capaian mencapai 26 persen," ungkap Agung yang dikabarkan maju dalam Pilwako Pekanbaru 2024 mendatang dengan tagline Spirit Baru, Pekanbaru, Senin (10/7/2023).

Baca juga: Kecelakaan Tragis di Jurang Muara Selaya, Dua Mahasiswa KKN Unri Riau Meninggal Dunia

Atas pencapaian tersebut, Agung Nugroho yang juga menjabat sebagai Ketua IMI (Ikatan Motor Indonesia) Riau ini mengungkapkan rasa syukurnya. Menurutnya, hasil ini merupakan hasil kerja keras dari semua pengurus dan kader partai, mulai dari tingkat DPD, DPC, ranting, hingga simpatisan.

"Ini semua merupakan hasil kerja keras, kerja nyata, dan kerja tuntas dari seluruh komponen yang ada di DPD Demokrat Riau, DPC hingga ranting. Namun, perlu saya tegaskan kembali bahwa hasil yang kita peroleh hari ini, jangan sampai membuat kita berpuas diri," tambahnya.

Agung menegaskan bahwa Demokrat Riau memiliki target konkret, yaitu menjadikan Demokrat sebagai partai pemenang di Provinsi Riau dan AHY sebagai Presiden atau Wakil Presiden. Oleh karena itu, ia meminta seluruh kader untuk lebih semangat dan fokus dalam menyongsong Pemilu 2024 mendatang.

"Sekali lagi, terima kasih atas kerja keras semua kader. Setelah ini, kita harus lebih memacu semangat lagi dan fokus untuk meraih kemenangan pada Pemilu 2024 mendatang," pungkas Agung, yang baru saja pulang dari Tanah Suci usai menunaikan ibadah haji itu.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews