Nikmati Kelezatan Bolu Meranti, Oleh-Oleh Terpopuler dari Medan

Nikmati Kelezatan Bolu Meranti, Oleh-Oleh Terpopuler dari Medan

Bolu gulung topping coklat. (Foto: bolumeranti)

Medan, Batamnews - Jika Anda berkunjung ke Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut), jangan pernah tinggalkan kota ini tanpa mencicipi oleh-oleh khas yang terkenal, Bolu Meranti. Bolu Meranti telah menjadi favorit di kalangan wisatawan dan penduduk setempat selama bertahun-tahun.

Dengan berbagai varian rasa yang menggoda, Bolu Meranti akan memberikan kesan tak terlupakan dari kunjungan Anda. Toko ini menawarkan berbagai varian bolu gulung dengan harga yang terjangkau.

Anda dapat memilih Bolu Gulung Standard dengan rasa keju, moka, nenas, strawberry, blueberry, cappuccino, dan kacang, masing-masing dengan harga Rp. 70.000,-.

Baca juga: Lima Penyerang Tajam yang Bisa Dibawa Shin Tae-yong ke Piala AFF U-23 2023

Jika Anda mencari sesuatu yang lebih istimewa, ada juga Bolu Gulung Special dengan rasa double cokelat dan abon ayam, masing-masing dijual dengan harga Rp. 80.000,-.

Tidak hanya itu, toko ini juga menawarkan variasi topping untuk bolu gulung, seperti coklat atau keju, dengan harga mulai dari Rp. 90.000,-.

Toko Bolu Meranti memiliki tiga cabang di Medan, yaitu Toko Pusat di Jl. Kruing simpang Razak No.7C dengan jam buka dari pukul 07.00 hingga 20.00 WIB setiap harinya, Cabang SM Raja di Jl. Sisingamangaraja No. 19B (Seberang Hotel Garuda Plaza) dengan jam buka dari pukul 10.00 hingga 20.00 WIB setiap harinya.

Baca juga: Tiga Tempat Berburu Oleh-oleh Terbaik saat Berlibur ke Natuna

Kemudian Cabang Ringroad di Komplek OCBC, Jl. Gagak Hitam No. 16 dengan jam buka dari pukul 10.00 hingga 20.00 WIB setiap harinya.

Bolu Meranti hanya tersedia di toko fisik mereka dan tidak melayani pemesanan dan penjualan online. Oleh karena itu, kunjungilah salah satu dari tiga cabang mereka untuk mencicipi oleh-oleh yang nikmat ini.

Jadi, jika Anda sedang berada di Medan, jangan lupa untuk mencoba Bolu Meranti. Oleh-oleh khas ini akan menjadi bukti autentik dari kunjungan Anda ke kota ini. Rasakan kelezatan Bolu Meranti dan bawa pulang kenangan manis dari Medan!


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews