Info BMKG, Cuaca Kota Medan Hari Kamis: Cerah Berawan

Info BMKG, Cuaca Kota Medan Hari Kamis: Cerah Berawan

Prakiraan cuaca Kota Medan, Kamis (6/7/2023) cerah berawan (tangkapan layar)

Medan, Batamnews - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) telah merilis prakiraan cuaca untuk Kota Medan pada hari Kamis (6/7/2023).
 
Prakiraan menunjukkan bahwa cuaca di Kota Medan akan didominasi oleh cerah berawan sepanjang hari, dengan sedikit perubahan pada siang hari.

Pukul 07:00 WIB, cuaca diprediksi cerah berawan dengan suhu sekitar 23°C. Kelembapan udara mencapai 95%, dan angin bergerak dengan kecepatan 10 km/jam dari arah tenggara.

Baca juga: BP Batam: Relokasi Lahan Tangki Seribu Sudah Sesuai Prosedur

Pada pukul 10:00 WIB, kondisi cuaca di Kota Medan tetap cerah berawan dengan suhu naik menjadi 26°C. Kelembapan udara turun menjadi sekitar 80%, dan angin tetap bertiup dengan kecepatan 10 km/jam dari arah tenggara.

Namun, perubahan cuaca terjadi pada pukul 13:00 WIB, di mana cuaca akan menjadi berawan. Suhu diperkirakan mencapai 33°C dengan kelembapan udara sekitar 65%. Angin masih bergerak dengan kecepatan 10 km/jam dari arah tenggara.

Baca juga: Pagoda Tertinggi di Indonesia akan Diresmikan Menteri Agama pada 8 Juli 2023 - Yuk Kenali Keindahannya!

Pada pukul 16:00 WIB, kondisi cuaca di Kota Medan tetap berawan dengan suhu sekitar 32°C dan kelembapan udara sekitar 65%. Angin bergerak dengan kecepatan 10 km/jam dari arah tenggara.

Pada pukul 19:00 WIB, cuaca di Kota Medan masih berawan dengan suhu sedikit turun menjadi 28°C. Kelembapan udara meningkat menjadi sekitar 80%, dan angin tetap bertiup dengan kecepatan 10 km/jam dari arah tenggara.

Pada pukul 22:00 WIB, kondisi cuaca kembali menjadi cerah berawan dengan suhu sekitar 26°C. Kelembapan udara sekitar 70%, dan angin bergerak dengan kecepatan 10 km/jam dari arah tenggara.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews