BMKG, Prakiraan Cuaca di Kota Medan Hari Ini: Cerah Berawan dengan Perubahan Cuaca di Siang Hari

BMKG, Prakiraan Cuaca di Kota Medan Hari Ini: Cerah Berawan dengan Perubahan Cuaca di Siang Hari

Cuaca di Kota Medan pada jumat (7/7/2023) diperkirakan cerah berawan (tangkapan layar)

Medan, Batamnews - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memberikan informasi terkait prakiraan cuaca untuk Kota Medan pada hari Jumat (7/7/2023) ini. 

Pukul 07:00 WIB, kondisi cuaca di Kota Medan diprediksi cerah berawan. Suhu udara mencapai 23°C dengan kelembaban sebesar 85%. Angin berhembus dalam keadaan tenang (Calm), dengan kecepatan 0 km/jam.

Pukul 10:00 WIB, cuaca di Kota Medan tetap cerah berawan. Suhu udara naik menjadi 29°C, sementara kelembaban sebesar 80%. Angin berhembus dalam keadaan tenang (Calm), dengan kecepatan 0 km/jam.

Baca juga: Prakiraan Cuaca Kota Batam: Berawan dengan Kemungkinan Hujan Ringan di Siang Hari

Namun, pada pukul 13:00 WIB, prakiraan cuaca menunjukkan kondisi berawan di Kota Medan. Suhu udara mencapai 31°C dengan kelembaban sebesar 65%. Angin bergerak dengan kecepatan 10 km/jam dari arah Timur.

Pada pukul 16:00 WIB, cuaca di Kota Medan masih berawan. Suhu udara turun sedikit menjadi 30°C, sementara kelembaban meningkat menjadi 75%. Angin bergerak dengan kecepatan 10 km/jam dari arah Timur Laut.

Baca juga: Ini Daftar DPO Kasus Korupsi yang Masih Dicari KPK Selain Harun Masiku

Menuju malam hari, pukul 19:00 WIB, kondisi cuaca di Kota Medan tetap berawan. Suhu udara mencapai 27°C dengan kelembaban sebesar 80%. Angin berhembus dalam keadaan tenang (Calm), dengan kecepatan 0 km/jam.

Pada pukul 22:00 WIB, cuaca di Kota Medan kembali cerah berawan. Suhu udara turun menjadi 25°C, namun kelembaban meningkat tajam menjadi 95%. Angin berhembus dalam keadaan tenang (Calm), dengan kecepatan 0 km/jam.

Masyarakat di Kota Medan dihimbau untuk tetap memperhatikan perubahan cuaca yang dapat terjadi di siang hari. Meskipun cuaca mayoritas cerah berawan, ada kemungkinan perubahan cuaca seperti peningkatan awan dan angin. 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews