Penasaran? Sekarang Sudah Ada Bus Sleeper di Rute Padang - Jakarta

Penasaran? Sekarang Sudah Ada Bus Sleeper di Rute Padang - Jakarta

Bus Sembodo menjadi pioner buka rute Padang-Jakarta dengan bus kelas sleeper (ilustrasi)

Padang, Batamnews - Kabar gembira bagi masyarakat Sumatera Barat! Kini warga Ranah Minang sudah bisa menikmati perjalanan jauh dengan bus sleeper, bus yang memungkinkan penumpang tiduran selama perjalanan. 

Adalah Perusahaan Otobus Semesta Bolo Transindo (PO Sembodo) yang memulai trayek bus sleeper antara Jakarta dan Padang.

Bus sleeper PO Sembodo menawarkan pengalaman yang berbeda dibandingkan bus kelas sultan atau kelas eksekutif pada bus lainnya. 

Baca juga: Warga Palembang Kena Tipu Napi di Lapas Lampung, dalam Kasus Jual Beli Beras Online

Tarif untuk bus sleeper PO Sembodo dua kali lipat dari tarif biasanya. Jika tarif Padang-Jakarta biasanya sekitar Rp500 ribu, untuk bus sleeper ini dipatok sekitar Rp900 ribu.

Bus sleeper PO Sembodo menggunakan armada Bus Suite Combi buatan karoseri Laksana Legacy SR3 Suites Combi dengan sasis Mercedes-Benz OH1626.

Meskipun tarifnya lebih tinggi dari kelas eksekutif atau VIP pada bus lainnya, penumpang PO Sembodo akan dimanjakan dengan fasilitas yang nyaman dan mewah selama perjalanan.

Baca juga: Pencarian Berakhir Tragis: Mahasiswa KKN Itera Lampung Ditemukan Tewas Setelah Terseret Ombak

Salah satu keunggulan bus sleeper ini adalah adanya kursi rebah (sleeper), yang tidak tersedia pada PO lain dengan trayek yang sama. Selain itu, terdapat layanan pramugari atau pramugara yang melayani penumpang, selimut dan bantal, legrest, tempat sampah dan plastik muntah, toilet, dan sikat gigi.

Selain itu, penumpang juga akan mendapatkan voucher untuk makanan besar satu kali, makanan ringan atau snack, akses dispenser, serta kopi dan teh tak terbatas selama perjalanan.

Baca juga: Pemko Batam Terapkan Pajak pada Jasa Boga/Katering, Beban Pajak Ada di Konsumen

Untuk menunjang hiburan selama perjalanan, bus sleeper dari PO Sembodo juga dilengkapi dengan Audio Video On Demand (AVOD) yang dapat diputar selama perjalanan.

Tidak hanya itu, tersedia pula layanan wifi gratis dan fasilitas charger untuk smartphone agar penumpang tetap terhubung selama perjalanan yang nyaman ini.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews