Info BMKG, Prakiraan Cuaca di Kota Padang Jumat: Cerah Berawan, Waspada Peningkatan Suhu

Info BMKG, Prakiraan Cuaca di Kota Padang Jumat: Cerah Berawan, Waspada Peningkatan Suhu

Prakiraan cuaca di Kota Padang, Jumat (7/7/2023) berawan dan suhu meningkat (tangkapan layar)

Padang, Batamnews - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memberikan informasi terkait prakiraan cuaca untuk Kota Padang pada hari ini, Jumat (7/7/2023). 

Pukul 07:00 WIB, cuaca di Kota Padang diprediksi cerah berawan. Suhu udara mencapai 24°C dengan kelembaban sebesar 90%. Angin bergerak dengan kecepatan 10 km/jam dari arah Timur Laut.

Pada pukul 10:00 WIB, prakiraan cuaca masih menunjukkan kondisi cerah berawan di Kota Padang. Suhu udara naik menjadi 29°C, sementara kelembaban sebesar 85%. Angin berhembus dalam keadaan tenang (Calm), dengan kecepatan 0 km/jam.

Baca juga: BMKG, Prakiraan Cuaca di Kota Medan Hari Ini: Cerah Berawan dengan Perubahan Cuaca di Siang Hari

Selanjutnya, pada pukul 13:00 WIB, diperkirakan cuaca di Kota Padang akan menjadi berawan. Suhu udara meningkat menjadi 32°C dengan kelembaban sebesar 85%. Angin berhembus dalam keadaan tenang (Calm), dengan kecepatan 0 km/jam.

Pada pukul 16:00 WIB, cuaca di Kota Padang tetap berawan. Suhu udara stabil di angka 30°C, sementara kelembaban sebesar 75%. Angin berhembus dalam keadaan tenang (Calm), dengan kecepatan 0 km/jam.

Baca juga: Prakiraan Cuaca Kota Batam: Berawan dengan Kemungkinan Hujan Ringan di Siang Hari

Menuju malam hari, pukul 19:00 WIB, kondisi cuaca di Kota Padang masih berawan. Suhu udara turun menjadi 25°C, namun kelembaban meningkat menjadi 90%. Angin berhembus dalam keadaan tenang (Calm), dengan kecepatan 0 km/jam.

Pada pukul 22:00 WIB, cuaca di Kota Padang tetap berawan. Suhu udara turun menjadi 24°C, sementara kelembaban tetap tinggi sebesar 90%. Angin berhembus dalam keadaan tenang (Calm), dengan kecepatan 0 km/jam.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews