Ketua DWP Provinsi Kepri Bangun Silaturahmi dan Sinergi Program dengan DWP Kabupaten Bintan 

Ketua DWP Provinsi Kepri Bangun Silaturahmi dan Sinergi Program dengan DWP Kabupaten Bintan 

Ketua DWP Kepri bersama dengan Ketua DWP Kabupaten Bintan

Bintan, Batamnews - Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Bintan, Elyza Riani SH, menerima kunjungan kerja sekaligus silaturahmi dari Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi Kepulauan Riau. Rombongan yang dipimpin oleh Ibu Nong Rochaiza Adi Prihantara, Ketua DWP Provinsi Kepulauan Riau, berkunjung ke Ruang Rapat 2 Kantor Bupati Bintan pada hari Selasa (4/7) pagi.

Dalam pertemuan tersebut, Ketua DWP Kabupaten Bintan, Elyza Riani SH, menyampaikan rasa terima kasih atas kunjungan dari rombongan DWP Provinsi Kepulauan Riau ke DWP Kabupaten Bintan. Ia menyatakan apresiasi atas upaya mempererat silaturahmi antara kedua organisasi Dharma Wanita.

Baca juga : Universitas Maritim Raja Ali Haji Luncurkan Jalur Mutiara untuk Mahasiswa Berprestasi

"Kami tentu dari seluruh pengurus Dharma Wanita Kabupaten Bintan sangat berterima kasih kepada Ketua DWP Provinsi Kepulauan Riau, Ibu Nong Rochaiza Adi Prihantara, berserta jajaran pengurus DWP Provinsi Kepulauan Riau, karena pertemuan ini tidak luput dari membangun serta dapat mempererat silaturahmi kita," ujar Elyza Riani.

Elyza Riani juga berharap kunjungan kerja dan silaturahmi ini dapat menjadi momen untuk saling berbagi pengetahuan dan menyinkronkan program-program yang dapat memajukan Organisasi Dharma Wanita, baik di DWP Kabupaten Bintan maupun DWP Provinsi Kepulauan Riau.

Baca juga : Provinsi Riau Catat Kenaikan Harga Sawit Plasma

Sementara itu, Ketua DWP Provinsi Kepulauan Riau, Nong Rochaiza Adi Prihantara, menyatakan kegembiraannya atas sambutan hangat dan keramahan yang diberikan oleh DWP Kabupaten Bintan selama kunjungan kerja tersebut.

"Secara umum, tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menjalin silaturahmi dan berbagi pengalaman tentang kegiatan apa saja yang bisa dilakukan dan disinkronisasikan antar DWP masing-masing," tutur Nong Rochaiza.

Kunjungan kerja dan silaturahmi antara DWP Kabupaten Bintan dan DWP Provinsi Kepulauan Riau ini diharapkan dapat memperkuat kolaborasi antara kedua organisasi, sehingga dapat mencapai hasil yang lebih baik dalam mewujudkan tujuan bersama. Selain itu, kegiatan ini juga diharapkan dapat memperkaya pengetahuan dan pengalaman para anggota Dharma Wanita dalam mengembangkan program-program yang bermanfaat bagi masyarakat.

Dengan semangat sinergi dan kolaborasi yang tinggi, DWP Kabupaten Bintan dan DWP Provinsi Kepulauan Riau berkomitmen untuk terus bekerja sama dan mendukung satu sama lain dalam upaya memajukan Organisasi Dharma Wanita dan memberikan kontribusi positif bagi pembangunan daerah.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews