Pengumuman Hasil Seleksi Rekrutmen Bersama BUMN 2023

Pengumuman Hasil Seleksi Rekrutmen Bersama BUMN 2023

Ilustrasi kantor BUMN.

Batam, Batamnews - Forum Human Capital Indonesia (FHCI) mengumumkan hasil tes online Rekrutmen Bersama BUMN 2023 pada hari ini, Senin 3 Juli 2023. Peserta dapat melihat hasil seleksi melalui portal resmi.

Pengumuman hasil seleksi Rekrutmen Bersama BUMN 2023 disampaikan melalui akun Instagram FHCI BUMN, yaitu @FHCI.BUMN, pada akhir pekan lalu. FHCI menyatakan bahwa hasil tes online tahap 1 Rekrutmen Bersama BUMN 2023 akan diumumkan pada Senin (3/7/2023).

Hasil tes online tahap 1 Rekrutmen Bersama BUMN 2023 akan diumumkan melalui akun masing-masing pelamar di portal resmi, yang dapat diakses melalui tautan berikut atau mengunjungi laman https://rekrutmenbersama.fhcibumn.id.

Baca juga: Pengunjung Mega Mall Terjebak dalam Lift Selama Sejam, Termasuk Bayi 11 Bulan, Manajemen Klaim Hanya Belasan Menit

Berikut adalah cara untuk memeriksa hasil tes online Rekrutmen BUMN 2023:

Buka laman FHCI di https://rekrutmenbersama.fhcibumn.id atau klik tautan ini.
Pilih "Login" di pojok kanan atas.
Masukkan email, password, dan selesaikan kode captcha.
Klik "Login Sekarang".
Pilih "Lamaran Saya" untuk mengetahui hasil tes online tahap 1 Rekrutmen Bersama BUMN 2023.
Di menu "Lamaran Saya", akan tertera keterangan lolos dan tidak lolos pelamar di semua tahap seleksi.
Jika peserta lolos, akan terdapat keterangan tertulis "Lolos" dengan warna hijau. Jika tidak lolos, latar belakangnya akan berwarna merah.

Menurut jadwal yang tertera di laman rekrutmenbersama.fhcibumn.id, tahap lanjutan setelah pengumuman hasil tes online tahap 1 adalah tes online tahap 2.

Baca juga: Nelayan Kampung Terih Protes Proyek Reklamasi di Nongsa: Jangan Ada Penimbunan, Biarkan Hutan Bakau Tumbuh

Tes online tahap 2 direncanakan akan berlangsung pada 16-20 Juli 2023, dan hasilnya akan diumumkan pada Agustus 2023. Setelah itu, akan dilakukan tes seleksi di setiap BUMN.

Tes di BUMN akan meliputi Tes Kompetensi Bidang (TKB), User Interview, Social Media Analytics, Digital Mindset, dan Medical Check Up (MCU).

Tahap tes seleksi di BUMN tersebut dijadwalkan pada 5-26 Agustus 2023, dan hasilnya akan diumumkan pada Agustus 2023.

Peserta yang lolos dari rangkaian seleksi Rekrutmen Bersama BUMN 2023 akan menjalani inagurasi sebagai tahap akhir dari proses rekrutmen ini.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews