Wanita di Karimun Menjadi Korban Jambret, Berhasil Mengejar Pelaku

Wanita di Karimun Menjadi Korban Jambret, Berhasil Mengejar Pelaku

Wanita Karimun korban jambret kejar pelaku seorang diri hingga terjatuh (tangkapan layar)

Karimun, Batamnews - Seorang wanita di Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau, menjadi korban jambret pada Minggu (2/7/2023) sekitar pukul 21.45 WIB.

Korban bernama Hira mengalami peristiwa penjambretan ketika sedang berkendara di kawasan lampu merah Poros RSUD Muhammad Sani.

Pelaku yang berada sendirian menggunakan sepeda motor matic merampas handphone milik korban dan langsung melarikan diri.

Baca juga: Dua Pelaku TPPO Pura-pura Menjadi PMI, Ditangkap di Sungai Sanggul Rokan Hilir

Kasat Reskrim Polres Karimun, AKP Gidion Karo Sekali, membenarkan kejadian tersebut, dan korban telah memberikan keterangan kepada pihak kepolisian.

"Pada malam tadi, korban datang dan memberikan keterangan," ujar Kasat Gidion pada Senin (3/6/2023).

Ternyata, korban spontanitas mengejar pelaku dengan sepeda motornya. Ini menyebabkan terjadinya adegan kejar-kejaran antara korban dan pelaku.

Baca juga: Investasi Besar di Batam: Data Center Terbesar di Dunia Senilai Rp4 Triliun Dibangun di Nongsa

Setelah sampai di kawasan Coastal Area, karena padatnya kendaraan di sana, pelaku terjatuh dari sepeda motornya setelah diserempet oleh korban yang masih terus mengejar.

Melihat situasi tersebut, pelaku membuang handphone milik korban yang sebelumnya berhasil dirampas. Lalu, dengan sigap, pelaku kembali melarikan diri.

"Dari cerita korban, dia sempat mengejar pelaku, berhasil mendapatkan handphonenya, dan pelaku membuang handphone itu serta sempat jatuh," ucap Kasat.

Baca juga: Taman Rekreasi Orto Yishun Singapura Ditutup, Pengunjung Tetap Berbagi Kenangan

Saat ini, pihak kepolisian telah melakukan penyelidikan dan mencari petunjuk di lapangan terkait aksi jambret yang terjadi.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews