Polres Bintan Gelar Apel HUT Bhayangkara di Kantor Bupati

Polres Bintan Gelar Apel HUT Bhayangkara di Kantor Bupati

Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo saat menjadi Inspektur upacara di Kantor Bupati Bintan

Bintan, Batamnews - Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke-77 Tahun 2023, Polres Bintan menggelar upacara puncak peringatan yang dilaksanakan di Kantor Bupati Bintan, yang dimpimpin langsung oleh Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo dan sebagai Inspektur Upacara dengan dihadiri Bupati Bintan Roby Kurniawan, serta seluruh FKPD Kabupaten Bintan, tokoh masyarakat, tokoh agama, dan sejumlah organisasi di Kabupaten Bintan.

Komandan Upacara pada kesempatan ini adalah IPDA Yusan, yang menjabat sebagai Kanit Resnarkoba Polres Bintan, sementara pengucap Tri Brata diwakili oleh BRIPDA Erick Radika Restrada, seorang personel Sat Samapta Polres Bintan.

Baca juga : Berenang Seru di Tanjung Pinang: Temukan Keindahan Kolam Renang Terbaik di Areca Waterpark

Upacara berlangsung dengan khidmat, di mana peserta upacara dari berbagai instansi mengikuti dengan penuh semangat. Pasukan upacara terdiri dari pleton Brimobda Kepri, pleton TNI-AU, pleton TNI-AD, pleton TNI-AL, pleton Satpol PP, dan seluruh personel Polres Bintan.

Dalam kesempatan ini, Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo S.I.K., M.M. menyampaikan bahwa upacara ini merupakan puncak dari serangkaian kegiatan yang telah dilaksanakan sebelumnya dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-77 Tahun 2023.

"Polres Bintan telah melakukan berbagai kegiatan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-77 Tahun 2023, antara lain bakti sosial, bakti religi, bakti kesehatan, olahraga bersama, dan berbagai perlombaan," ujar Kapolres Bintan.

Baca juga : Dalam Satu Hari, Polresta Jambi Berhasil Mengungkap dan Menangkap Pelaku Perampokan Toko Emas di Pasar Jambi

Lebih lanjut, Kapolres Bintan menambahkan, "Pada hari ini, kita melaksanakan upacara dan akan dilanjutkan dengan syukuran di Aula Kantor Bupati Bintan."

Kapolres Bintan juga menyampaikan terima kasih kepada Bupati Bintan atas sinergi antara Polri dan Pemerintah yang tercermin dalam pelaksanaan upacara ini. Bupati Bintan telah memberikan fasilitas dan dukungan yang berkontribusi pada kesuksesan peringatan Hari Bhayangkara ke-77 Tahun 2023.

Setelah pelaksanaan upacara, dilanjutkan dengan syukuran yang diselenggarakan di Aula Kantor Pemerintah Kabupaten Bintan. Syukuran ini diharapkan menjadi momentum untuk merayakan dan mengapresiasi peran Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Kabupaten Bintan.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews