Diduga Terlibat Kasus Narkotika, Propam Polda Lampung Tangkap Seorang Perwira dan 2 Anggota Polres Lampung Selatan

Diduga Terlibat Kasus Narkotika, Propam Polda Lampung Tangkap Seorang Perwira dan 2 Anggota Polres Lampung Selatan

Kapolda Lampung Irjen Helmi Santika membenarkan adanya oknum perwira Polres Lampung Selatan ditangkap Propam Polda Lampung (internet)

Bandar Lampung, Batamnews - Beredar informasi Bidang Profesi dan Pengamanan (Propam) Polda Lampung dilaporkan telah menangkap seorang perwira dan dua brigadir di Polres Lampung Selatan, pada Jumat (29/6/2023) kemarin.

Kapolda Lampung, Inspektur Jenderal (Irjen) Helmy Santika, membenarkan penangkapan perwira tersebut. "Penangkapan ini dilakukan oleh Propam Polda Lampung," kata Helmy saat dikonfirmasi di Mapolda Lampung, Jumat (30/6/2023).

Baca juga: Jalur Lalu Lintas Medan-Aceh Lumpuh, Jalan Terendam Banjir di Subulussalam

Meskipun demikian, Helmy tidak memberikan detail mengenai nama dan jabatan perwira yang ditangkap maupun rincian kasus narkoba yang melibatkan perwira tersebut. 

Helmy hanya menyebutkan bahwa perwira tersebut bertugas di Polres Lampung Selatan. Dia menjelaskan bahwa kasus narkoba ini telah diselidiki dalam waktu yang cukup lama dan melibatkan perwira tersebut. 

"Ini bukan Operasi Tangkap Tangan (OTT), melainkan hasil pengembangan penyelidikan yang telah berlangsung lama," kata Helmy.

Baca juga: Ingin Libur ke Batam? Jangan Lupa Pesan Hotel Favorit Jauh Hari

Helmy menambahkan bahwa pihaknya masih dalam proses penyelidikan dengan memeriksa sejumlah anggota Polres Lampung Selatan terkait kasus tersebut. "Kami sedang mengembangkannya dan akan menyampaikan kepada masyarakat pada waktunya," ujarnya.  


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews