Tim U-19 Wanita Garuda Muda Sempurnakan Kebugaran di Gym Menjelang AFF U-19 Palembang

Tim U-19 Wanita Garuda Muda Sempurnakan Kebugaran di Gym Menjelang AFF U-19 Palembang

Para pemain Timnas Wanita U-19 sedang digenjot fisik menjelang turnamen Piala AFF U-19 Wanita di Palembang tanggal 5 Juli besok (pssi)

Batam, Batamnews - Tim U-19 Wanita Garuda Muda sedang mempersiapkan diri dengan intensitas latihan di gym menjelang kejuaraan AFF U-19 Wanita yang akan dimulai pada 5 Juli - 15 Juli 2023 di Palembang. Fokus mereka saat ini adalah memperkuat kondisi fisik dan meningkatkan kebugaran.

Sheva Imut, salah satu pemain tim, mengungkapkan bahwa kekurangan yang dirasakannya adalah mudah lelah. Namun, mereka berkomitmen untuk memperbaiki hal tersebut. 

Baca juga: Hubungan Rudi dan Amsakar Retak, Ape Pasal?

Seperti dilansir di laman pssi, Jumat (30/6/2023), pelatih Rudy Eka Priyambada merespons dengan mengadakan latihan fisik yang intensif di gym.Latihan fisik ini dilakukan di pagi hari untuk menjaga dan memulihkan kondisi fisik para pemain. 

Materi latihan meliputi angkat beban dan menarik beban seperti pull up dan pull down. Tim dibagi menjadi dua grup dan menjalani tiga sesi latihan dalam setiap sesi pull up dan pull down. Sebelum memulai latihan, mereka melakukan senam pemanasan dan aerobik.

Baca juga: Bertemu Kemendagri, Gubri Diminta Pertahankan dan Lestarikan Bahasa Daerah

Rudy berharap melalui latihan ini, pemain dapat meningkatkan stamina dan daya tahan tubuh mereka dalam pertandingan. Tim U-19 Wanita Garuda Muda siap memberikan yang terbaik di AFF U-19 Wanita.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews