Jadwal Semifinal Piala AFF U-19: Malaysia Vs Vietnam, Laos Vs Thailand

Jadwal Semifinal Piala AFF U-19: Malaysia Vs Vietnam, Laos Vs Thailand

Ilustrasi.

Jakarta, Batamnews - Semifinal Piala AFF U-19 2022 bakal digelar pada Rabu (13/7/2022). Seluruh rangkaian pertandingan semifinal akan digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat. 

Duel Vietnam vs Malaysia bakal lebih dulu dimainkan pukul 15.30 WIB. Sementara kick off pertandingan Laos vs Thailand akan dimulai 20.00 WIB.

Vietnam lolos ke semifinal dengan status juara Grup A dengan raihan 11 poin. Sementara Malaysia finis sebagai runner up Grup B usai dikalahkan Laos di laga terakhir fase grup.

Adapun Laos yang menyandang status juara Grup B bakal menantang runner up Grup A, Thailand. Laos kini menjadi tim kuda hitam yang berniat menyingkirkan salah satu tim favorit juara.

Sejak awal turnamen, Vietnam, Thailand, dan tuan rumah Indonesia difavoritkan menjadi juara. Namun, kini kandidat juara mengerucut kepada Vietnam dan Thailand usai Indonesia tersingkir di fase grup.

Indonesia sendiri gagal menembus semifinal meski mengemas 11 poin, sama dengan perolehan angka yang dimiliki Vietnam dan Thailand.

Skuad arahan Shin Tae-yong harus rela tersingkir lebih cepat karena kalah head to head mini klasemen bersama Vietnam dan Thailand.

Menarik dinanti apakah Laos dan Malaysia bisa menjungkalkan prediksi banyak pihak yang menjagokan Vietnam dan Thailand kembali bersua di final Piala AFF U-19 2022.

Jadwal Semifinal Piala AFF U19 2022, Rabu (13/7/2022):

15.30 WIB - Vietnam vs Malaysia
20.00 WIB - Laos vs Thailand


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews