Jasa Raharja Cairkan Rp 50 Juta untuk Korban Kecelakan di Depan Wisco Gallery Batam

Jasa Raharja Cairkan Rp 50 Juta untuk Korban Kecelakan di Depan Wisco Gallery Batam

Kecelakaan di jalan raya di depan Wisco Gallery Batam Centre (Foto: Batamnews)

Batam, Batamnews.co.id - Seorang korban kecelakaan tragis di Simpang Frangky, depan Wisco Gallery, Batam Centre, N, telah menerima perlindungan dalam bentuk santunan jaminan meninggal dunia. PT Jasa Raharja Cabang Kepulauan Riau, perusahaan asuransi terkemuka di wilayah ini, memberikan bantuan sebesar Rp. 50.000.000 kepada ahli waris korban.

Informasi tersebut disampaikan oleh Jasfren, sumber yang terkait dengan kasus ini. Setelah mendapatkan informasi tentang insiden tragis tersebut, petugas Jasa Raharja dengan cepat melakukan tindakan.

Baca juga: Kecelakaan di Simpang Frangky: Seorang Pria Tewas di Tempat

"Kurang dari sehari setelah insiden, mereka sudah berada di kediaman ahli waris korban, yaitu istrinya, untuk memberikan bantuan tersebut," ujar akun resmi PT Jasa Raharja Cabang Kepulauan Riau mengomentari peristiwa kecelakaan di akun instagram @batamnewsonline beberapa hari lalu.

Santunan ini berasal dari dana yang dikelola oleh Jasa Raharja, yang merupakan hasil dari pembayaran Sumbangan Wajib Dana Kecelakaan Lalu Lintas Jalan (SWDKLLJ) oleh masyarakat. Pembayaran ini dilakukan bersamaan dengan pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor di Kantor Bersama Samsat.

Baca juga: Sebelum Tewas dalam Kecelakaan di Bengkong Sadai, Batam, Bripda Abu Zar Dipanggil Senior

Menurut sumber kami, Jasfren, "Pentingnya dana tersebut serta pengelolaannya untuk kepentingan bersama, diharapkan masyarakat semakin tertib dan taat dalam melakukan pembayaran kewajiban tersebut."

PT Jasa Raharja Cabang Kepulauan Riau berkomitmen untuk terus memberikan perlindungan dan dukungan kepada korban kecelakaan lalu lintas. Tragisnya insiden ini diharapkan menjadi pengingat bagi semua pengguna jalan raya tentang pentingnya keselamatan dalam berkendara.

Kecelakaan tragis itu terjadi di depan Wisco Gallery, Batam, Provinsi Kepri pada Rabu (28/6/2023) pukul 07.30 WIB. Seorang pengendara sepeda motor dilaporkan meninggal dunia di tempat kejadian.

Menurut kronologi yang dikemukakan oleh seorang warga di lokasi kejadian, dua pengendara tersebut bergerak dalam arah yang berlawanan.

Baca juga: Taksi Bandara dan Taksi Online Batam Capai Kesepakatan Penjemputan Penumpang di Bandara Hang Nadim

Pengendara N dengan sepeda motor Honda Beat, diduga meninggal dunia di lokasi kejadian. Sedangkan satu lagi pemotor Vario berhasil selamat dengan luka ringan. 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews