Tragedi Kecelakaan di Tanjung Riau: Terjebak di Dalam Semak Berjam-jam, Ceweknya Tewas

Tragedi Kecelakaan di Tanjung Riau: Terjebak di Dalam Semak Berjam-jam, Ceweknya Tewas

Korban kecelakaan di Tanjung Riau (Foto: Batamnews)

Batam, Batamnews.co.id - Sebuah kecelakaan tragis terjadi di Tanjung Riau, Kecamatan Sekupang, Kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau pada Selasa lalu, ketika sebuah sepeda motor mengalami kecelakaan tunggal dan terperosok ke dalam semak belukar pada Selasa, 20 Juni 2023 lalu.

Pasangan kekasih yang berada di atas motor tersebut mengalami nasib tragis, dengan sang wanita diduga meninggal dunia di tempat kejadian. Peristiwa itu sempat tak diketahui warga sama sekali hingga pengemudi pria berjalan dari dalam semak belukar dan meminta pertolongan warga. 

Menurut keterangan Bila, seorang saksi mata yang memberikan keterangan kepada Batamews.co.id, kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 11 malam.

Baca juga: Terungkap Identitas Kecelakaan Tunggal di Jembatan Bengkong Sadai, Batam: Korban Meninggal Anggota Polri Bripda AZ

Pasangan tersebut menabrak sebuah lubang di jalan dan terjatuh ke dalam semak belukar yang berdekatan.

Sayangnya, tidak ada yang mengetahui kejadian tersebut sehingga tidak ada pertolongan yang diberikan pada wanita yang terlibat dalam kecelakaan tersebut.

Pengemudi sepeda motor, seorang pria, sempat kehilangan kesadaran setelah kecelakaan. Pada pukul 04.00 subuh, ketika dia akhirnya sadar, dia meminta bantuan kepada warga sekitar.

Baca juga: Kecelakaan Tragis di Jalan Pintas Waduk Dam Duriangkang Batam, Dua Orang Tampak Sekarat

Namun, ketika mereka tiba di depan pintu rumah warga, pria tersebut pingsan kembali. Keadaan wanita yang terlibat dalam kecelakaan tetap tidak diketahui oleh siapapun.

Pada pagi hari, setelah pria tersebut kembali sadar, warga segera mendatangi lokasi kecelakaan.

Sayangnya, mereka menemukan wanita tersebut dalam keadaan pucat dan telah meninggal dunia.

Bila menyampaikan rasa sedihnya atas kondisi ini, menyebut bahwa wanita tersebut meninggal dunia karena tidak mendapatkan pertolongan tepat waktu.

Baca juga: Berita Terkini: Kecelakaan Beruntun di Jalan Raya Tanjung Riau, Batam - Balita Selamat dari Tragedi

Warga sekitar mengungkapkan bahwa lokasi kecelakaan memang dikenal sebagai jalur yang rawan.

Selain jarang dilalui oleh kendaraan, jalan tersebut juga penuh dengan lubang dan dalam kondisi buruk. Keadaan tersebut meningkatkan risiko kecelakaan bagi para pengguna jalan.

"Pelaporan warga menyebutkan bahwa banyak bagian jalan yang rusak. Diduga pasangan tersebut menabrak salah satu lubang yang ada di jalan tersebut," ungkap Bila.

Pria yang terlibat dalam kecelakaan mengalami luka-luka di seluruh tubuhnya. Setelah kejadian tragis tersebut, warga segera membawa keduanya ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan medis.

Baca juga: Pengelola Tak Sanggup Bayar UWTO Hotel Purajaya, Tindakan BP Batam Sudah Tepat

Namun, keterangan lebih lanjut mengenai perkembangan kondisi pria tersebut tidak diketahui.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews