Terungkap Identitas Kecelakaan Tunggal di Jembatan Bengkong Sadai, Batam: Korban Meninggal Anggota Polri Bripda AZ

Terungkap Identitas Kecelakaan Tunggal di Jembatan Bengkong Sadai, Batam: Korban Meninggal Anggota Polri Bripda AZ

Korban meninggal di kecelakaan tunggal Jembatan Golden Prawn, Bengkong Sedai, ternyata seorang polisi (ist)

Batam, Batamnews - Satlantas Polresta Barelang berhasil mengungkap identitas pengendara pria yang ditemukan tewas dalam kecelakaan tunggal di Jembatan Golden Prawn, Bengkong Sadai, Batam, Kepulauan Riau.

Pria tersebut telah diidentifikasi sebagai anggota Polri dengan inisial Bripda AZ yang bertugas di Polda Kepri. Ia ditemukan pada Minggu (25/6/2023) subuh tergeletak bersama sepeda motornya, Honda Scoopy BP3679UU berwarna abu-abu.

Iptu Victor Hutahean, Kanit Gakkum Satlantas Polresta Barelang, menjelaskan bahwa kecelakaan tunggal tersebut melibatkan korban yang merupakan anggota Polri berdinas di Polda Kepri. Peristiwa tersebut terjadi di ruas jalan jembatan Bengkong Sadai, Golden Prawn.

Baca juga: Seorang Pria Ditemukan Tewas di Jembatan Golden Prawn, Identitas Korban Belum Diketahui

"Korban merupakan anggota Polri yang berdinas di Polda Kepri, dan kecelakaan ini memang tunggal," ujar Victor pada Senin (26/6/2023).

Hasil pemeriksaan di lapangan dan visum yang dilakukan oleh Rumah Sakit Bhayangkara Batam Polda Kepri menunjukkan bahwa korban meninggal akibat kecelakaan tunggal tersebut.

"Kami telah menyelidiki langsung ke lokasi kejadian, dan saat kecelakaan terjadi, kondisi jalan memang sepi. Korban kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Budi Kemuliaan," kata Victor.

Baca juga: Revitalisasi Bedok Reservoir: Pusat Olahraga Air Baru SIngapura yang Ramah Disabilitas

Victor menambahkan, setelah keluarga korban mengetahui peristiwa tersebut, korban kemudian dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Batam Polda Kepri untuk dilakukan visum. Namun, tidak ditemukan tanda-tanda mencurigakan dalam hasil visum tersebut.

Selain itu, tidak ada bukti bahwa korban berada dalam pengaruh alkohol. Kecelakaan ini terjadi murni sebagai kecelakaan tunggal.

"Tidak ada pengaruh minuman beralkohol, kecelakaan ini memang terjadi sebagai kecelakaan tunggal dan bukan karena pengendara dalam keadaan mabuk," tambahnya.

Baca juga: Akhirnya Terkuak Pemilik PSPS yang Baru, Effendi Syahputra: Mohon Dukungan Warga Pekanbaru

Sebelumnya, seorang pria ditemukan meninggal dunia setelah terlibat kecelakaan tunggal di jembatan Bengkong Sadai, Golden Prawn, Batam. Saksi mata melaporkan bahwa korban ditemukan tak bernyawa tergeletak di sebelah sepeda motor miliknya. Kondisi jalan di daerah tersebut sangat sepi tanpa adanya pengendara lain.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews