Kebakaran Melanda Showroom Mobil di Pekanbaru saat Hari Raya Idul Adha

Kebakaran Melanda Showroom Mobil di Pekanbaru saat Hari Raya Idul Adha

Salah satu gedung Showroom yang terbakar (Foto: Screenshot Video)

Pekanbaru, batamnews - Terjadi kebakaran di salah satu showroom mobil yang berlokasi di Jalan Arifin Achmad, Pekanbaru, pada saat umat Muslim sedang merayakan Hari Raya Idul Adha 1444. 

Peristiwa ini diduga disebabkan oleh mobil Civic Turbo yang terparkir di dalam ruko tersebut. Sebuah video yang memperlihatkan showroom mobil yang terbakar telah beredar di media sosial, termasuk di Instagram @pkucity. Dalam video tersebut, terlihat petugas pemadam kebakaran Pekanbaru berusaha memadamkan api yang melalap mobil Civic Turbo berwarna silver tersebut.

Baja juga : Libur Panjang Idul Adha: Bupati Roby Sampaikan Pesan Penting untuk Keamanan dan Keselamatan Masyarakat

"Kawan-kawan yang berada di sekitar, tolong bantu kami di sini. Keadaannya sudah sangat parah," ujar seorang pria dalam video tersebut, menggunakan bahasa setempat.

Kebakaran ini semakin memicu kepanikan bagi petugas dan warga sekitar karena terdengar suara ledakan ketika petugas pemadam kebakaran berusaha memadamkan api. "Ya Allah," teriak pria dalam video tersebut.

Peristiwa kebakaran ini menarik perhatian pengguna jalan yang melintas di Jalan Arifin Achmad pada Kamis siang. Terlihat sejumlah pengendara kendaraan bermotor berhenti di pinggir jalan untuk melihat kejadian kebakaran tersebut. Belum diketahui jumlah kerugian akibat kebakaran ini, namun diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah.

Baca juga : Mahasiswi di Tanjungpinang Ditangkap Polisi atas Kasus Penganiayaan

Informasi lebih lanjut mengenai penyebab kebakaran, luas kerusakan, dan adanya korban atau luka akan kami berikan seiring dengan tersedianya informasi lebih lanjut.

Tetap pantau berita ini untuk mendapatkan informasi terkini mengenai perkembangan peristiwa ini.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews