Kapolres Pimpin Ziarah Makam Pahlawan Dwikora di Bintan

Kapolres Pimpin Ziarah Makam Pahlawan Dwikora di Bintan

Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo.

Bintan, batamnews - Sempena Hari Bhayangkara ke-77 Tahun 2023, Polres Bintan melaksanakan ziarah ke Makam Pahlawan Dwikora Tanjung Uban yang di pimpin langsung oleh Kapolres Bintan pada Selasa (27/6/2023)

Pelaksanaan Ziarah ke makam Pahlawan tersebut, Kapolres Bintan didampingi oleh Ketua Bhayangkari Cabang Bintan Ny. Ila Riky Iswoyo, Wakapolres Bintan Kompol M. Tahang, S.Ag beserta Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Bintan.

Baca juga : Sebelum Tewas dalam Kecelakaan di Bengkong Sadai, Batam, Bripda Abu Zar Dipanggil Senior

Turut hadir Pejabat Utama Polres Bintan, pengurus Bhayangkari Cabang Bintan dan pengurus Bhayangkari Ranting Bintan Utara serta personil Polres Bintan dan personil Batalyon B Sat Brimobda Polda Kepri.

Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo menyampaikan, ziarah ke makam Pahlawan tersebut merupakan salah satu rangkaian dalam memperingati Hari Bhayangkara ke-77 Tahun 2023.

"Kita hargai dan hormati kepada Pahlawan yang telah gugur untuk Negara Republik Indonesia ini," Ujar Kapolres Bintan.

Baca juga : Polsek Nongsa Batam Ringkus 2 Pelaku Curanmor, 1 Pelaku Dilumpuhkan Saat Berusaha Melawan

“Inilah salah satu bukti kecintaan kami Polres Bintan kepada para Pahlawan yang telah gugur, Kami persembahkan untuk para pahlawan yang telah mendahului kita walau hanya dalam bentuk Karangan Bunga dan bunga-bunga yang di taburkan di makam namun maknanya sangat berarti,” tambah AKBP Riky Iswoyo.

Di lokasi Makam Pahlawan dilakukan Upacara yang dipimpin oleh Kapolres Bintan, kemudian dilanjutkan dengan menaburkan bunga di atas makam para pahlawan. (AZ)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews