Presiden PKS Ahmad Syaikhu Dijadwalkan Ziarah Makam Pahlawan Nasional Pulau Penyengat

Presiden PKS Ahmad Syaikhu Dijadwalkan Ziarah Makam Pahlawan Nasional Pulau Penyengat

Presiden PKS Akhmad Syaiku. (Foto: ist/net)

Tanjungpinang, Batamnews - Warga Pulau Penyengat bersama panitia lokal bersiap-siap menyambut kehadiran Presiden PKS Ahmad Syaikhu yang dijadwalkan akan melakukan ziarah ke Makam Pahlawan Nasional Raja Haji Fisabilillah dan Raja Ali Haji, Senin (26/6/2023) pagi.

"Insya Allah besok Senin pagi Presiden PKS Ahmad Syaikhu akan berziarah ke makam pahlawan nasional di Pulau Penyengat. Bersama warga Pulau Penyengat kita siap menyambut kedatangannya," kata Ketua DPD PKS Tanjungpinang, Ismiyati, Minggu (25/6/2023).

Rencananya, sebelum ziarah Presiden PKS Ahmad Syaikhu akan diberikan tanjak terlebih dahulu di dermaga Penyengat oleh tokoh masyarakat tempatan.

"Kegiatan ini langsung diketuai pelaksanaannya oleh Pak Wan Firman dan dibantu oleh panitia lokal yang sebagian besar nya adalah tokoh pemuda tempatan," kata Ismiyati.

Baca juga: Intip Tiga Hotel Mewah di Tengah Kota Tanjungpinang

Usai ziarah, Presiden PKS Ahmad Syaikhu juga akan dialog bersama tokoh Penyengat.

"Mohon doa semoga kegiatan besok sukses dan lancar," harap Ismiyati.

Terpisah, Ketua DPW PKS Kepri Ustadz Bahktiar (USBAH) menambahkan, ziarah makam ke Pulau Penyengat adalah salah satu dari kegiatan penting dari kunjungan Presiden PKS di Kepri yang dimulai hari Ahad (25/6/2023) hingga Senin (26/6/2023).

"Penyengat dari sisi sejarah telah melahirkan dua pahlawan nasional, ini merupakan sejarah yang penting bagi Kepri itulah sebabnya Presiden PKS Ahmad Syaikhu dijadwalkan ke Pulau Penyengat dalam agenda kunjungannya ke Kepri," jelas Ustadz Bahktiar.

Baca juga: Nongkrong di Kedai Kopi Pagi Sore Tanjungpinang Tempat Ngopi Wali Kota Batam


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews