Info BMKG, Cuaca di Kota Padang Hari Minggu Diperkirakan Berawan dan Hujan Ringan

Info BMKG, Cuaca di Kota Padang Hari Minggu Diperkirakan Berawan dan Hujan Ringan

Cuaca di Kota Padang pada Minggu (25/6/2023) diperkirakan berawan dan hujan ringan (tangkapan layar)

Padang, Batamnews - Berikut ini adalah informasi cuaca untuk Kota Padang pada hari Minggu (25/6/2023), yang dikeluarkan oleh BMKG.

Pada pukul 07:00 WIB, cuaca di Kota Padang akan berawan. Suhu udara sekitar 23°C dengan tingkat kelembapan 90%. Angin bertiup dengan kecepatan 10 km/jam dari arah timur laut.

Pukul 10:00 WIB, cuaca masih berawan dengan suhu udara yang sedikit meningkat menjadi 27°C. Tingkat kelembapan sekitar 80%. Angin bergerak dengan kecepatan 10 km/jam dari arah barat daya.

Baca juga: Nongkrong di Kedai Kopi Pagi Sore Tanjungpinang Tempat Ngopi Wali Kota Batam

Saat tiba pukul 13:00 WIB, diperkirakan akan terjadi hujan ringan di Kota Padang. Suhu udara mencapai 30°C dengan tingkat kelembapan 90%. Angin berhembus dengan kecepatan 10 km/jam dari arah barat.

Pada pukul 16:00 WIB, cuaca tetap hujan ringan dengan suhu udara sekitar 24°C. Tingkat kelembapan mencapai 95%. Angin tenang (CALM) dengan kecepatan 0 km/jam.

Baca juga: Persaingan Sengit di Lini Depan Persis Solo: Ramadhan Sananta vs David Gonzalez

Ketika malam tiba, pukul 19:00 WIB, kondisi cuaca masih sama dengan hujan ringan. Suhu udara sekitar 24°C dengan tingkat kelembapan 95%. Angin tetap tenang (CALM) dengan kecepatan 0 km/jam.

Pukul 22:00 WIB, cuaca di Kota Padang kembali berawan. Suhu udara tetap sekitar 24°C dengan tingkat kelembapan 95%. Angin masih tenang (CALM) dengan kecepatan 0 km/jam.

Perhatikan bahwa kondisi cuaca dapat berubah. Selalu pantau perkembangan cuaca terbaru sebelum melakukan aktivitas di luar ruangan di Kota Padang.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews