Pemain Chelsea Ziyech Segera Bergabung dengan Cristiano Ronaldo

Pemain Chelsea Ziyech Segera Bergabung dengan Cristiano Ronaldo

Hakim Ziyech saat membela Marocco di Piala Dunia 2022. (Foto: Doc. Ziyech)

Jakarta, Batamnews - Pemain Chelsea yang bersinar di Piala Dunia 2022 bersama dengan Tim Nasional Maroko, yang secara mengejutkan masuk empat besar Piala Dunia, Hakim Ziyech akan segera bergabung dengan Cristiano Ronaldo untuk membela Al-Nassr.

Hal itu di ungkapkan Wartawan senior Sepakbola Fabrizio Romano, yang memberitahukan bahwa Ziyech pemain Gelandang Serang Chelsea ini, akan menandatangani kontrak dengan Al Nassr hingga Juni 2026 mendatang.

Baca juga: Striker Muda Asal Lingga Ramadhan Sananta Resmi Tinggalkan PSM Makassar

Meski begitu belum diketahui berapa nilai transfer, untuk pemain gelandang Chelsea ini. Pemain berusia 30 tahun tersebut menambah deretan nama-nama pemain Chelsea yang akan segera pindah ke Arab Saudi.

Selama di Chelsea dilansir dari Tranfermarkt, Ziyech mencatatkan 18 kali turun ke lapangan dengan menyumbang tiga asissts dan tanpa gol, serta mendapat satu kartu kuning. Hakim Ziyech saat ini bergaji 16 Euro atau setara dua ratus miliyar lebih.

Hakim Ziyech akan mengakhiri kontrak dengan Chelsea pada akhir bulan ini, atau 30 Juni 2023. Ziyech sebelumnya dibeli dari Ajax Amsterdam dan merupakan pemain kelahiran Belanda, yang akhirnya membela Tim Nasional Marocco.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews