Striker Muda Asal Lingga Ramadhan Sananta Resmi Tinggalkan PSM Makassar

Striker Muda Asal Lingga Ramadhan Sananta Resmi Tinggalkan PSM Makassar

Pemain PSM Makassar Ramadhan Sananta selebrasi seusai menjebol gawang Persib Bandung saat pertandingan pekan ke-7 Liga 1 2022-2023 yang berakhir dengan skor 5-1 di Stadion Gelora BJ Habibie Pare-pare, Senin (29/8/2022) malam. (Foto: Dokumentasi PSM Makassar)

Lingga, Batamnews - Striker muda asal Negeri Bunda Tanah Melayu, Kabupaten Lingga, Kepulauan Riau (Kepri), Ramadhan Sananta pamit dari PSM Makassar, klub yang ia bela pada BRI Liga 1 musim 2022/2023.

Hal itu terungkap dari postingan di akun instagram milik Ramadhan Sananta yakni, @m.ramadhansn. Pada Rabu (7/6/2023) malam, Sananta membagikan kiriman yang menyatakan bahwa ia telah meninggalkan klub yang sukses menjuarai BRI Liga 1 2022/2023.

"Sebuah kebanggan dan kehormatan dapat mengenakan jersey merah kebanggan warga Sulawesi Selatan. Di PSM Makassar saya banyak belajar dan lebih terbentuk menjadi seperti sekarang ini," tulis Sananta dalam postingan tersebut.

Baca juga: Jokowi Beri Bonus Peraih Medali SEA Games 2023: Ramadhan Sananta Terima Rp 367 Juta

Pemuda kelahiran Daik Lingga ini juga menyebut bahwa dirinya telah menghabiskan banyak kenangan yang tidak terlupakan selama membela PSM.

"Bertemu orang-orang yang spesial dan rekan tim yang luar biasa, apalagi para pendukung PSM Makassar yang selalu menjadi pemain ke-12 dan memberikan energi ekstra di dalam lapangan," tutur Sananta.

"Seperti tembok api di dalam stadion yang sangat menakjubkan dan perlu kalian saksikan sendiri, berkali-kalipun tidak akan pernah rasa bosan dan lelah untuk selalu berteriak mendukung," sambung tulisannya.

Ia pun turut berterimakasih kepada seluruh suporter, pelatih, staff, official, atas kebersamaan selama di PSM Makassar.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews