Sekda Bintan Ikut Lomba Tembak Peringati HUT Bhayangkara ke-77

Sekda Bintan Ikut Lomba Tembak Peringati HUT Bhayangkara ke-77

Sekda Kabupaten Bintan, Ronny Kartika, MM saat mengikuti lomba menembak Polres Bintan.

Bintan, Batamnews - Sekretaris Daerah Kabupaten Bintan Ronny Kartika, mengikuti lomba menembak yang diselenggarakan oleh Polres Bintan, dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-77 bersama sejumlah unsur Forkopimda dan beberapa Kepala OPD Kabupaten Bintan.

Kegiatan yang digelar di Lapangan Tembak Tunggal Panaluan Polres Bintan , pada Jumat (16/6/2023) pagi tersebut, merupakan wadah silaturahmi antara Polres Bintan dengan Forkopimda dan Pemkab Bintan.

Dalam sambutannya, Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo menyampaikan ucapan terimakasih kepada FKPD dan undangan tamu yang hadir dalam kegiatan Lomba Menembak dalam rangka sambutan Hari Bhayangkara ke-77 Tahun 2023 ini di Polres Bintan.

Baca juga:  Ketahuan Lagi, Andhi Pramono Beli Rumah Puluhan Miliar Pakai Tabungan Dolar Istrinya Nurlina

“Terima kasih kepada FKPD Bintan dan undangan yang telah hadir dalam perlombaan ini. Tujuan diadakannya lomba ini agar kita dapat menyalurkan hobi sekaligus menjalin silahturahmi antara FKPD Bintan serta masyarakat yang ikut dalam kegiatan ini,” ujar Kapolres.

Sementara itu Sekda Kabupaten Bintan, Ronny Kartika menuturkan bahwa lomba menembak sempena Hari Bhayangkara ke-77 ini mempererat sinergitas antara pemerintah daerah dengan Forkopimda Kabupaten Bintan.

"Kegiatan ini penuh dengan rasa persaudaraan, persatuan, dan kesatuan, baik secara individu maupun institusi. Tentu silaturahmi ini juga membuat Forkopimda Kabupaten Bintan akan semakin solid dan penuh kekeluargaan," tulisnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews