Polres Lingga Semarakkan Hari Bhayangkara ke-77 dengan Turnamen Futsal

Polres Lingga Semarakkan Hari Bhayangkara ke-77 dengan Turnamen Futsal

Kapolres Lingga, AKBP Fadli secara resmi membuka turnamen futsal dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke-77.

Lingga, Batamnews - Kepolisian Resor (Polres) Lingga mengadakan turnamen futsal sebagai bagian dari perayaan Hari Bhayangkara ke-77. Turnamen yang melibatkan satuan fungsi, seksi, dan Polsek Jajaran ini dilaksanakan di lapangan One Futsal Dabo Singkep pada Jumat (16/6/2023).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres Lingga AKBP Fadli Agus, Wakapolres Lingga AKBP Karyono, para pejabat utama Polres Lingga, dan personel Polres Lingga.

Kapolres Lingga, AKBP Fadli secara resmi membuka turnamen tersebut dan mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu cara untuk memeriahkan Hari Bhayangkara ke-77 melalui olahraga. Beliau berharap melalui olahraga ini, anggota polisi dapat menjaga kesehatan dan meningkatkan imunitas mereka.

Baca juga: Air Terjun Cerok Langsi, Keindahan Tersembunyi di Desa Mentuda Lingga

"Turnamen ini diikuti oleh peserta internal dari berbagai bagian, satuan fungsi, seksi, dan Polsek Jajaran. Saya mengingatkan seluruh peserta untuk bertanding secara sportif dan menciptakan atmosfer keakraban," tegas Kapolres.

AKBP Fadli juga menjelaskan bahwa tujuan dari turnamen futsal ini adalah untuk menyambut dan memeriahkan Hari Bhayangkara ke-77. Ia berharap turnamen yang sangat positif ini dapat berkelanjutan dan membantu memperkuat kebersamaan serta solidaritas antar personil Polres Lingga.

“Selamat bertanding dan semoga kegiatan yang sangat positif ini dapat berlangsung secara berkelanjutan untuk memperkokoh kebersamaan dan solidaritas antar Personil Polres Lingga," harapnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews