Waspada, Grup WhatsApp dengan Indikasi LGBT Ditemukan di Kalangan Anak SD di Pekanbaru

Waspada, Grup WhatsApp dengan Indikasi LGBT Ditemukan di Kalangan Anak SD di Pekanbaru

Ilustrasi.

Pekanbaru, Batamnews - Penyebaran fenomena LGBT di kalangan masyarakat semakin mengkhawatirkan. Tidak hanya di kalangan orang dewasa, penyakit masyarakat ini diduga telah merambah hingga ke lingkungan Sekolah Dasar (SD) di Provinsi Riau.

Kasus yang sedang menjadi viral saat ini terjadi di Kota Pekanbaru, di mana ditemukan grup WhatsApp yang beranggotakan siswa SD dengan indikasi LGBT. Pengungkapan kasus ini terjadi setelah para siswa di salah satu sekolah dasar di Pekanbaru digeledah oleh para guru mereka.

Asisten I Setdaprov Riau, Masrul Kasmy, mengungkapkan keprihatinannya terhadap kasus ini dan mendesak Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Anak (DPPA) Provinsi Riau untuk segera mengambil tindakan yang lebih tegas dalam mencegah dan menangani keterlibatan anak-anak atau siswa SD dalam fenomena LGBT.

Baca juga: Ketahuan Lagi, Andhi Pramono Beli Rumah Puluhan Miliar Pakai Tabungan Dolar Istrinya Nurlina

"Jika perlu, bentuklah tim khusus untuk menangani masalah ini. Libatkan perwakilan dari berbagai instansi terkait agar penanganannya dapat dilakukan secara massif. Kelembagaan ini bahkan ada di setiap daerah di Riau. Tinggal mengoptimalkan geraknya," ungkap Masrul kepada Batamnews, pada Jumat (16/6/2023).

Menurut Masrul, masalah LGBT di kalangan anak-anak sangat berbahaya. Mereka yang terlibat dalam kelompok ini tidak hanya menghadapi masalah dari segi kesehatan mental, tetapi juga berpotensi merusak masa depan bangsa.

"Penyimpangan ini sangat berbahaya dan tidak boleh dibiarkan," tegasnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews