Menhub Budi Karya Rencanakan Renovasi dan Penataan Ulang Terminal BRPS di Pekanbaru

Menhub Budi Karya Rencanakan Renovasi dan Penataan Ulang Terminal BRPS di Pekanbaru

Menteri Perhubungan (Menhub), Budi Karya Sumadi, saat mengunjungi Terminal Bandar Raya Payung Sekaki (BRPS) Kota Pekanbaru dan mengungkapkan niat untuk merenovasi terminal tipe A (wan)tersebut.

Pekanbaru, Batamnews - Menteri Perhubungan (Menhub), Budi Karya Sumadi, usai mengunjungi Terminal Bandar Raya Payung Sekaki (BRPS) Kota Pekanbaru mengungkapkan niat untuk merenovasi terminal tipe A tersebut. 

Tujuan renovasi ini adalah agar masyarakat yang menggunakan terminal tersebut dapat merasakan kenyamanan yang lebih baik, termasuk penataan ulang angkutan di dalamnya.

Baca juga: Cen Sui Lan Ngadu ke Menteri Perhubungan Minta Roro Mini untuk Lingga

"Kami akan memasukkan Terminal BRPS dalam program Kementerian Perhubungan RI. Kami ingin masyarakat dapat menggunakan transportasi massal dengan lebih baik," ujar Menhub kepada batamnews.co.id pada hari Minggu (11/6/2023) disela kunjungannya ke Terminal BRPS.

Menhub menjelaskan bahwa pertumbuhan penduduk di Pekanbaru telah meningkat pesat. Oleh karena itu, diperlukan dukungan angkutan massal yang memadai. 

Baca juga: Listrik di Batam Padam Bergilir, Ini Penyebab dan Wilayah Terdampak

Renovasi ini diharapkan dapat menyesuaikan dengan pertumbuhan penduduk yang pesat dan pembangunan yang terus berlanjut di kota tersebut. Fasilitas pendukung harus disiapkan untuk memenuhi kebutuhan tersebut.

Selama kunjungannya ke Kota Pekanbaru, Menhub memeriksa kondisi Terminal BRPS. 

"Semoga renovasi BRPS ini dapat dilaksanakan dengan baik," tambahnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews