Listrik di Batam Padam Bergilir, Ini Penyebab dan Wilayah Terdampak

Listrik di Batam Padam Bergilir, Ini Penyebab dan Wilayah Terdampak

PLN Batam mengumumkan adanya pemadaman listrik bergilir di hampir seluruh Kota Batam, karena adanya kebocoran dan perbaikan generator (ilustrasi)

Batam, Batamnews  - Hampir seluruh wilayah Kota Batam, Kepulauan Riau, mengalami pemadaman listrik secara bergilir pada Senin (12/6/2023) ini. 

Pemadaman telah berlangsung sejak pukul 9:00 WIB pagi hingga jam 12:00 WIB. Beberapa wilayah yang terdampak pemadaman listrik antara lain Kecamatan Batam Kota, Batuampar, Bengkong, Nongsa, Lubukbaja, dan Batuaji.

Baca juga: Coldplay Bakal Tampil 4 Hari di Singapura di Januari 2024

Bright PLN Batam, melalui rilis resmi di media sosial, meminta maaf atas ketidaknyamanan yang dialami masyarakat dan para pelanggan.

Pemadaman bergilir ini disebabkan oleh kerusakan mesin. Terdapat kebocoran pada pipa superheater di PLTU Tanjungkasam dan gangguan pada generator PLTGU DEB.

Baca juga: Bencana di Pesisir Bandar Lampung: Dua Rumah Roboh dan Tenggelam Akibat Hujan Deras

PLN Batam sedang berupaya untuk memperbaiki kerusakan tersebut agar pemadaman listrik dapat segera diatasi dan pemulihan pasokan listrik normal dapat dilakukan. Masyarakat di Batam diharapkan dapat bersabar dan memahami situasi ini.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews