Coldplay Bakal Tampil 4 Hari di Singapura di Januari 2024

Coldplay Bakal Tampil 4 Hari di Singapura di Januari 2024

Coldplay (Foto: Tangkapan Layar)

Singapura, Batamnews - Para penggemar Coldplay di Singapura dan Indonesia yang kecewa dengan pengumuman awal band ini untuk tour Asia dari Music Of The Spheres World Tour, akhirnya bisa bernapas lega. Aktor musik pemenang Grammy ini akan tampil di National Stadium selama empat malam pada Januari 2024 (23, 24, 26, dan 27 Januari 2024).

Kesempatan Coldplay di National Stadium akan menjadikan mereka sebagai aktor pertama yang bermain selama empat malam di tempat tersebut, seperti dilansir Channelnewsasia.com.

Baca juga: Coldplay Tambah Jadwal Konser di Australia dan Tiket Termahal serta Termurah di Indonesia Sudah Terjual Habis

Pengumuman ini datang beberapa hari setelah Live Nation Singapore mengunggah teaser yang menampilkan promosi dari tur Coldplay diputar di layar beberapa bangunan di Singapura.

Music Of The Spheres World Tour Coldplay telah menjual lebih dari 7 juta tiket, terbanyak untuk tur apa pun selama dua tahun terakhir, dan telah memberikan band penghargaan Artis Tur Favorit di American Music Awards 2022.

Sebagai bagian dari inisiatif keberlanjutan grup, Music Of The Spheres World Tour Coldplay telah menghasilkan 47 persen emisi karbon dioksida lebih rendah dibandingkan dengan tur stadion mereka sebelumnya pada tahun 2016/2017.

Baca juga: Gegap Gempita Coldplay di Singapura

Lima juta pohon juga telah ditanam di seluruh dunia, satu untuk setiap penonton konser.

Penjualan pra-penjualan konser akan diadakan pada 19 Juni mulai pukul 14.00 hingga 23.59. Untuk ini, para penggemar harus berlangganan newsletter di situs web Coldplay sebelum 16 Juni.

Penjualan umum kemudian akan dimulai pada 20 Juni mulai pukul 14.00 melalui Ticketmaster, dengan harga tiket mulai dari S$68, belum termasuk biaya pemesanan.

Band ini juga mengumumkan bahwa mereka akan merilis sejumlah tiket Infinity terbatas, dengan harga setara dengan US$20 (S$27), untuk pertunjukan tersebut di waktu mendatang. Tiket ini bertujuan untuk membuat tur lebih mudah diakses oleh penggemar.

Dibatasi dua tiket per pembeli, tiket Infinity juga harus dibeli berpasangan (yang akan ditempatkan berdampingan satu sama lain).

Selain Singapura, Coldplay juga akan menambah Manila dan Bangkok ke tur berkelanjutan mereka - bermain pada 19 Januari dan 3 Februari, masing-masing.

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews