Event Summer Beach Festival Hadir Pertama Kali di Batam, Serasa di Bali

Event Summer Beach Festival Hadir Pertama Kali di Batam, Serasa di Bali

Summer Beach Festival yang digelar di Gold Coast Area, Bengkong Laut, Batam, berlangsung meriah (Foto: Batamnews)

Batam, Batamnews - Summer Beach Festival berhasil digelar dengan meriah dan sukses untuk pertama kalinya di Batam, Kepulauan Riau. Bazaar ini juga diklaim berbeda dengan bazaar-bazaar lainnya di Batam.

Summer Beach Festival ini digelar di Bengkong Laut, Batam, Kepulauan Riau 8-11 Juni 2023. Acara ini digagas manajemen Gold Coast dan Prestige Batam.

Konsep bazaar ini juga unik. Bazaar ini tampak menyatu dengan pantai dan menghadirkan berbagai macam hiburan serta kuliner yang lezat.

Para penggemar musik dan kuliner di Batam, wajib hadir ke acara Summer Beach Festival di Gold Coast Area, Bengkong Laut.

"Summer Beach Festival ini berbeda dengan bazaar lainnya secara konsep. Selain itu juga konsepnya seperti di Bali," ujar Bobby Lim, pihak manajemen pengelola Gold Coast Area kepada Batamnews.

Ada pengalaman yang dirasakan saat hadir di sana. Vibe pinggir pantai yang asik, banyak tenant enak, dan hiburan yang.

Bazaar, band performance, DJ performance, MC, magician show, fire juggling, stand up comedy, cosplay show, dan tari persembahan akan menghibur kalian sepanjang acara.

Tak hanya itu, ada juga berbagai macam jajanan dan minuman yang recommended banget, dan yang pasti harganya terjangkau.

Jadi, buruan datang ke Green Area Infinity House Gold Coast, Bengkong Laut dan nikmati akhir pekan seru dan asik di Summer Beach Festival yang diselenggarakan oleh Gold Coast Beach Fest dan Prestige Batam.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews