Kapal Ferry Rute Tanjungpinang-Singapura Siapkan 23 Trip Pelayaran Setiap Minggu

Kapal Ferry Rute Tanjungpinang-Singapura Siapkan 23 Trip Pelayaran Setiap Minggu

Kapal ferry dengan rute Tanjungpinang-Singapura (Foto: Ist)

Tanjungpinang, Batamnews - Bagi para pengunjung yang ingin mengunjungi Pulau Bintan dari Singapura atau sebaliknya, kapal feri menjadi pilihan transportasi yang nyaman dan efisien serta jadwal yang teratur.

Rute feri yang menghubungkan Tanah Merah di Singapura dengan Tanjung Pinang di Bintan Island dioperasikan oleh dua perusahaan feri terkemuka, yaitu Sindo Ferry dan Majestic Fast Ferry.

Menawarkan frekuensi pelayaran yang tinggi serta jadwal yang tetap, para pelancong memiliki lebih banyak pilihan untuk perjalanan mereka.

Baca juga: Jadwal Kapal Ferry dari Batam ke Singapura

Layanan mereka sebanyak 9 kali per minggu. Pelayaran ini memiliki durasi sekitar 1 jam 45 menit, memberikan pengalaman perjalanan yang nyaman dan cepat bagi penumpang.

Dengan jadwal yang luas, kapal ferry dari Tanjungpinang menyediakan fleksibilitas kepada para pelancong untuk memilih waktu keberangkatan yang sesuai dengan kebutuhan mereka.

Sementara itu, sejumlah kapal ferry menawarkan pelayaran yang lebih sering, dengan 14 keberangkatan per minggu.

Baca juga: Jadwal Kapal Ferry Oceana Baruna dari Batam ke Tanjungpinang Terbaru

Dalam waktu sekitar 1 jam 40 menit, penumpang dapat menikmati perjalanan yang efisien dan mengagumkan melintasi Selat Singapura menuju destinasi yang menarik di Bintan Island.

Jadwal pelayaran yang sering ini memberikan fleksibilitas tambahan bagi pelancong yang ingin mengatur rencana perjalanan mereka dengan lebih leluasa.

Dengan total kombinasi 23 pelayaran per minggu antara Singapura dan Bintan Island, pelancong memiliki lebih banyak opsi untuk menyesuaikan jadwal perjalanan mereka.

Baik itu untuk tujuan bisnis, liburan, atau mengunjungi keluarga, kapal feri Tanah Merah - Tanjung Pinang menyediakan sarana yang efisien, aman, dan nyaman.

Baca juga: Jadwal Kapal dan Harga Tiket Rute Batam ke Singapura: Batam Fast, Majestic Ferry, Sindo Ferry, dan Horizon Ferry

Untuk informasi lebih lanjut mengenai jadwal dan harga tiket, para pelancong dapat mengunjungi situs web resmi Sindo Ferry dan Majestic Fast Ferry.

Dengan membandingkan jadwal dan harga, mereka dapat memilih opsi terbaik yang sesuai dengan preferensi dan kebutuhan mereka.

Jadi, jangan ragu untuk menjelajahi keindahan Bintan Island atau Singapura dengan menggunakan kapal feri Tanah Merah - Tanjung Pinang.

Nikmati perjalanan yang menyenangkan dan tingkatkan pengalaman liburan Anda dengan pilihan transportasi yang handal ini.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews